Best Shabu Shabu di Jakarta

Para pecinta kuliner sekarang ini kita akan sangat dimanjakan dengan makanan ciri khas shabu shabu. Jika kita sedang berada di jakarta, maka kita bisa mampir terlebih dahulu ke restaurant jepang yang sangat terkenal yaitu shabu gen. Shabu gen merupakan restaurant yang menyediakan best shabu shabu Jakarta yang sangat terkenal dan hampir setiap hari banyak sekali masyarakat Jakarta pada khususnya selalu datang ke shabu gen hanya sekedar untuk dapat mencicipi masakan jepang yaitu shabu gen. 

Shabu gen merupakan makanan ciri khas jepang dengan bahan dasar daging sapi. Daging sapi yang di pilih di restaurant shabu gen mempunyai kualitas tinggi yang akan membuat kita akan datang kembali ke restaurant ini karena memang shabu shabu yang ada di shabu gen rasanya sangat lezat sekali.

Best shabu shabu jakarta ini akan membuat kita penasaran untuk datang secara langsung ke restaurat shabu gen. Berbagai macam menu ditawarkan di restaurant shabu gen. Jadi bukan hanya shabu shabu saja, karena masih ada makanan yang lain yang ada di restaurant shabu gen ini seperti special beef ribeye sirloin, wagyu dan yang lainnya. 

Tentulah kualitas daging yang ada di shabu gen mempunyai kualitas yang sangat tinggi yang akan membuat kita semakin betah untuk berada di sana. Dengan adanya restaurant shabu gen ini tentu kita akan semakin mudah untuk dapat mencicipi masakan jepang. Kita akan merasakan suasana di jepang ketika kita masuk ke restarurat shabu gen karena tempatnya didesain dengan ciri khas negara jepang.

Selain makanan yang lezat, kita juga bisa merasakan pemandangan yang sangat indah kota jakarta dari lantai 46/ Jadi sambil menyantap makanan yang sangat enak, kita juga bisa sambil merasakan suasana yang sangat indah sekali. Tempat yang strategis ini menjadikan shabu gen sebagai restaurant jepang terbaik yang ada di jakarta dan dijadikan tempat nongkrong para pemuda yang selalu menyukai masakan jepang yaitu shabu gen.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment