Perawatan Kulit Di Klinik Kecantikan Terbaik Di Jakarta

Klinik kecantikan terbaik di Jakarta
Memiliki kulit cantik, mulus dan sehat merupakan keinginan setiap wanita, dimana kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang memungkinkan dilihat oleh orang lain dan sangat menunjang penampilan. Namun kulit juga memiliki fungsi lain yaitu untuk melindungi organ tubuh, letaknya yang berada di luar memungkinkannya bersinggungan dengan lingkungan yang tidak semuanya sehat. 

Oleh karena itu kesehatan kulit perlu dijaga dengan baik. salah satunya adalah dengan melkukan perawatan kulit dapa klinik kecantikan. Klinik kecantikan terbaik di Jakarta yang dapat anda andalkan adalah Ultimo.

Ultimo merupakan salah satu klinik kecantikan terkemuka di Jakarta, selain di Jakarta Ultimo juga memiliki cabang di kota besar lainnya seperti Bali. Seluruh perawatan kulit yang dilakukan di Ultimo dilakukan oleh dokter yang sangat berpengalaman dan sangat kompeten di bidangnya. Ada beberapa jenis perawatan kulit yang dilakukan di klinik kecantikan terbaik di jakarta ini, berikut adalah beberapa diataranya :

Felling, felling merupakan perawatan kulit yang bertujuan untuk mengurangi garis – garis halus dan keriput yang biasa muncul jika keelastisitasan kulit mulai berkurang. Perawatan kulit ini dilakukan dengan cara mengangkat sel kulit mati yang ada di lapisan terluar kulit sehingga kulit kita dapat meregenerasi selnya dengan sel baru sehingga kulit terlihat lebih cerah dan elastis. Perawatan ini dilakukan dari luar tubuh dengan alat yang sangat modern.

Perawatan laser, perawatan kulit jenis ini dalkaukan dengan menggunakan sinar laser dengan panjang gelombang tertentu. Panjang gelombang ini telah disesuaikan sehingga aman bagi tubuh manusia. Sinar laser ini diarahkan pada bagian tubuh yang hendak dirawat, kemudian sinar laser tersebut akan membakar jaringan kulit yang memiliki bentuk kurang proporsiaonal. Sebelum melakuka perawatan jenis ini dilakukan terlebih dulu anastesi atau pembiusan agar mengurangi rasa sakit ketika perawatan berlangsung.

Itulah dua dari sekian banyak jenis perawatan kulit yang bisa anda peroleh di klinik kecantikan terbaik di Jakarta Ultimo, sebelum melakukan perawatan disarankan terlebih dahulu melakukan konsultasi dengan dokter ahli kecantikan ultimo agar hasil yang diperoleh lebih maksimal.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment