3 Cara Menentukan Bentuk Wajah Untuk Kacamata

Bagi kebanyakan orang terutama wanita, salah satu aspek yang menjadi pertimbangan dalam membeli kacamata adalah bentuk wajah. Teknisnya, setiap calon pembeli kacamata mencoba satu kacamata dan mencoba kacamata lainnya sampai calon pembeli merasa cocok dengan kacamata tertentu. Cara tersebut tidaklah salah, tetapi cara tersebut memerlukan waktu.

Cara yang tepat untuk mengatasi persoalan tersebut dengan mengenal bentuk wajah sehingga pada saat mengunjungi ke toko online kacamata, kita tinggal sebut bentuk wajah dan warna favorit, maka penjual kacamata wanita akan menunjukan pada anda kacamata yang dimaksud .

Jika melakukan pembelian kacamata online juga, bukan hal yang sulit menentukan kacamata seperti yang akan dipakai. Jika anda sulit mengenal atau menentukan bentuk wajah, berikut cara sederhana agar anda dapat dengan mudah mengetahui bentuk wajah :

1. Berdirilah di depan cermin yang berukuran lumayan besar dan posisinya harus stabil. Tangan anda diusahakan mampu menjangkau cermin buat nanti menggambar wajah. Usahakan lamu tepat berada di atas anda.

2. Gambar wajah anda dengan menggunakan spidol, kapur, lipstik atau sesuatu yang tidak permanen agar memudahkan anda untuk menghapusnya jika sudah selesai. Jangan sertakan telinga anda ketika menggambar, cukup wajah saja. Gambarlah dengan pelan sesuai bentuk wajah anda.

3. Setelah menggambar wajah anda, anda dapat menilai bentuk wajah anda seperti apa. Apakah wajah anda termasuk kategori, oval, lonjong, bulat, segitiga, persegi, dll. Anda juga bisa mencocokan dengan gambar wajah yang dapat anda lihat di internet.

Dari tiga langkah tersebut, anda akan dapat dengan mudah menentukan bentuk wajah anda seperti apa. Jika anda sudah mengenal bentuk wajah anda, membeli kacamata bukan perkara sulit. Anda tinggal mencari frame yang sesuai dengan wajah anda. Hal ini juga tentu akan memudahkan anda jika membeli kacamata secara online. Biasanya, penjual kacamata wanita online memiliki konsumen yang luas dan barang yang berkualitas.

Penjual kacamata online harus benar-benar memiliki integritas lewat brand atau nama. Selain itu, penjual yang yang sudah memiliki nama besar, biasanya selalu berinovasi dalam bentuk bahkan warna kacamata.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar