Ingin berselancar di dunia maya kapanpun dan juga dimanapun? gunakanlah modem 4G Smartfren

Bagi anda yang ingin puas ketika berselancar di dunia maya, maka sekarang ini anda bisa menggunakan modem 4G murah yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Smartfren. dengan menggunakan modem 4G dari Smartfren, maka anda bisa menikmati layanan dan juga kemudahan yang ditawarkan oleh Smartfren 4G walaupun anda masih menggunakan ponsel yang belum dilengkapi dengan teknologi 4G. untuk itu mulai dari sekarang, anda bisa upgrade atau beralih menggunakan 4G, anda bisa menggunakan ponsel Smartfren 4G ataupun juga menggunakan modem 4G.

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Smartfren 4G diantaranya yaitu dengan Smartfren 4G, maka anda bisa lebih mudah mendapatkan sinyal ketika berselancar di dunia maya, selain itu juga anda bisa mengupload berbagai file, foto dan juga video dengan mudah, selain itu juga dengan menggunakan teknologi 4G, maka anda bisa menikmati pula layanan yang baru diluncurkan oleh Smartfren 4G yaitu VoLTE atau Voice over LTE.

Ingin berselancar di dunia maya kapanpun dan juga dimanapun? gunakanlah modem 4G Smartfren

Berikut ini merupakan beberapa tipe dari modem Smartfren 4G diantaranya yaitu untuk modem yang pertama modem wifi Smartfren 4G Andromax M2P. dengan modem yang satu ini, anda bisa terkoneksi dengan koneksi lainnya seperti tablet, PC, smartphone dan juga perangkat wifi lainnya. selanjutnya bisa melakukan 32 koneksi pengguna hanya dalam waktu bersamaan. Modem 4G murah ini juga menggunakan tipe baterai 1500 mAh, anda penasaran dengan harganya? Anda bisa mendapatkan modem yang satu ini hanya dengan Rp. 299.000.

Kemudian untuk tipe modem yang kedua dari Smartfren 4G yaitu nifi Andromax M2Y. tipe modem yang satu ini juga bisa terkoneksi dengan PC, tablet, smartphone dan juga yang lainnya. modem tipe ini juga dilengkapi dengan microSd slot sampai 32 Gb yang berfungsi untuk menyimpan data. Modem ini juga sama seperti tipe modem Smartfren lainnya yaitu bisa terkoneksi dengan 32 pengguna hanya dalam waktu yang bersamaan. Selanjutnya baterai yang digunakan yaitu tipe 2000mAh. anda bisa mendapatkan modem ini dengan harga Rp. 399.000.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar