Menikmati Makanan Khas Jepanng di Shabu Gen


Jepang bukan hanya terkenal karena kedisiplinan dan kemajuannya, tidak hanya sebatas sakura dan anime-anime terkenalnya. Makanan khas jepang pun atau biasa di sebut shabu-shabu yang merupakan salah satu jenis nabe ryori atau masakan yang dimasak di panci dan dimakan selagi hangat hari ini cukup populer.

Menikmati shabu-shabu lebih berkesan jika dimakan bersama keluarga maupun teman. Daging sapi yang sudah diiris sangat tipis dicelupkan berkali-kali ke dalam panci hingga matang kemudian dimakan bersama saus tare. Bahan utama dari shabu-shabu ini adalah daging sapi, sekarang shabu-shabu tidak hanya dengan daging sapi saja, bisa dengan daging Ayam, ikan dan lain sebagainya.

Untuk menikmati shabu-shabu, anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang, bisa berkunjung ke shabu gen, restauran best shabu di Jakarta yang menyediakan berbagai jenis kuliner khas jepang. Sebagai salah satu tempat terbaik penyedia best shabu di jakarta menu yang ditawarkan oleh shabu gen pun sangat beragam. Beberapa kuliner jepang yang sangat populer dan yang paling sering dipesanadalah shabu shabu, ramen, sukiyaki dan sushi. Dan banyak lagi menu kuliner lainnya yang tersedia di sana, bagi anda penikmat kuliner sejati, wajib mencoba menu-menu yang sayang untuk dilewatkan di Shabu gen.

Shabu gen berlokasi di kawasan thamrin, lebih tepatnya adalah di The Plaza, lantai atas 46 kawasan Thamrin. Shabu gen ini juga memberikan pemandangan jakarta yang sangat indah. Maklum saja dengan letaknya di lantai atas 46, dari ketinggian itu memungkinkan anda dapat mendapatkan view ibukota negara yang cantik dengan segala kepadatannya. Selain itu ruangannya pun didesain sangat rapi dan bersih.

Meskipun Shabu gen adalah restaurant Jepang, tidak berarti tempat harus di desain seperti konsep tradisional jepang yang kental dengan tetap mengusung berkonsep elegan dan mewah, Shabu Gen menjadi Restaurant best Shabu di Jakarta. Dengan memadukan beberapa warna dasar shabu gen menjadi tempat yang pas untuk anda berkumpul baik dengan keluarga maupun sahabat – sahabat ataupun berkumpul dalam acara formal seperti meeting dengan rekan sejawat.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar