Tempat Makan Shabu Shabu di Jakarta yang Enak


Shabu shabu merupakan makanan yang biasanya tersedia di restoran Jepang beserta menu-menu lainnya yang sangat enak dan bervariatif. Masakan Jepang dikenal dengan bahan masakan yang mentah untuk disantap, karena bahan-bahan tersebut sangat mengandung banyak gizi yang baik bagi tubuh, selain itu juga bahan makanan tersebut harus fresh agar kualitasnya baik bagi kesehatan. Best shabu shabu di Jakarta ada di Shabu Shabu Gen Restaurant berlokasi di The Plaza, 46th Floor, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-3- Jakarta pusat. Kamu bisa datang langsung atau pesan makanan untuk makan siang atau makan malam dengan berbagai menu pilihan.

Adapun menu-menu yang tersedia di Shabu Shabu Gen Restaurant diantaranya: shabu Shabu Gen Set (Includes salad, Yasai and Ramen / Gohan / Gyudon), Original Sukiyaki Set (Includes Salad, Yasai and Gohan / Yakimeshi), Tomato Sukiyaki Set (Includes Salad, Yasai and Gohan / Cheesy Yakimeshi), Premium Beef, Mixed Japanese Beef Platter, Pork Loin, Pork Belly, US Beef Ribeye, US Beef Sirloin, Wagyu Tongue, Foie Gras, King Crab, Yasai Moriawase, Ramen, Gohan, Chawan Mushi, Gyudon, Yaki Edamame, Eihire Aburi, Ebi Tempura, Yasai Tempura. 

Menu Dessert: Ice Cream, Siratama Azuki, Yuzu Jelly, Warabi Mochi, Assorted Dessert, dan lainnya. Jika kamu awam dan belum pernah makan di restoran Jepang, sebaiknya kamu cari informasi terlebih dahulu dari jenis-jenis nama makanan tersebut agar tidak keliru dan aneh pada saat menu disajikan. Atau kamu juga bisa menanyakan kepada pramusaji info lengkap dari beberap menu tersebut, asalkan jangan setiap menu kamu tanyakan juga, akan menghambat waktu kamu untuk makan.

Selain menu lengkap di atas, kamu juga bisa langsung cek di websitenya http://shabu-gen.com/ atau no. Tlp +62 21 299 222 46/+62 812 1212 4646, email shabugen@lesamisgroup-id.com, atau datang langsung ke The Plaza, 46th Floor, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-3- Jakarta pusat. Jangan lupa ajak teman, pasangan kamu, keluarga, untuk menikmati lezatnya shabu shabu di best Shabu Shabu di jakarta.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment