Tips Menjadikan Anak Cerdas

Tips Menjadikan Anak Cerdas
Kecerdasan seorang anak dipengaruhi oleh berbagai hal, diantaranya adalah genetika atau keturunan, lingkungan khususnya lingkungan keluarga, serta makanan yang dikonsumsi oleh anak tersebut. dari ketiga faktor tersebut yang paling bisa anda perbaharui adalah lingkungan dan makanan yang dikonsumsi. Cobalah untuk menjadikan lingkungan tempat tinggal anak mampu mengembangkan kecerdasan anak, memiliki lingkungan yang baik maka akan mengajarkan seorang anak dalam hal kebaikan. 

Sedangkan makanan yang bisa dikonsumsi oleh anak agar anak cerdas adalah yang mengandung gizi seimbang dan omega 3 sehingga kandungan tersebut mampu mendukung sel sel otak tumbuh dan berkembang secara maksimal. salah satu makanan yang bisa anda konsumsi untuk anak adalah ikan salmon. Selain ikan salmon anda juga harus memperhatikan makanan bergizi lainnya. 

Berilah anak anda dengan makanan yang mengandung karbohidrat seperti nasi atau roti, juga makanan yang mengandung protein hewani dan nabati seperti halnya daging dan tempe, makanan yang mengandung vitamin dan mineral seperti yang terjandung dalam buah buahan dan sayur sayuran, ASI eklusif yang harus diberikan kepada anak anda yang berusia dibawah 6 bulan, susu yang mengandung banyak manfaat untuk kecerdasan anak anda, dan sebaiknya pilihlah susu Dancow, karena Dancow merupakan produk terbaik yang bisa membuat anak anda menjadi anak cerdas. 

Dan masih banyak lagi makanan lainnya yang bisa anda berikan kepada anak anda. Susu Dancow adalah susu yang diproduksi oleh perusahaan Nestle, Dancow memiliki banyak manfaat untuk pertumbuhan sel sel otak dan pertumbuhan tubuh anak anda. Dengan mengkonsumsi susu Dancow maka anak anda akan tumbuh menjadi anak cerdas. 

Ada banyak variasi yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan selera anak anda, ada bayak pilihan rasa seperti rasa coklat, rasa vanilla, dan rasa madu. Anda juga bisa memilih susu Dancow disesuaikan dengan usia anak anda, ada banyak pilihan mulai dari umur satu tahun hingga 12 tahun. Dengan mengkonsumsi susu Dancaw maka perkembangan otak anda akan semakin pesat dan maksimal.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment