Tips Tepat Memilih Produk MiFi


MiFi untuk saat ini tengah menjadi salah satu perangkat yang banyak diburu oleh para pengguna internet. Mengingat kebutuhan akan internet hari demi hari kian meningkat, terutama bagi para pebisnis, para pelajar, dan lainnya. 

Seperti yang dapat anda saksikan sendiri, pengguna internet hadir dari berbagai kalangan, tidak semata-mata orang dewasa yang menggunakannya, melainkan para remaja, pun kanak-kanak yang diberi kebebasan oleh para orang tuanya. Dalam menunjang kegiatan internetan, mulai dari browsing, streaming, serta kegiatan lainnya. 

Maka bukan lagi suatu keharusan untuk menggunakan jenis gadget yang canggih dan mutakhir, memilih provider ternama, kemudian menggunakan perangkat pendukung yang akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi dalam internetan, semua hal tersebut menjadi suatu kebutuhan. Untuk itu, alangkah baiknya anda gunakan router MiFi 4G LTE

Dari sekian banyaknya jenis MiFi 4G yang hadir, perlu kiranya anda memilih yang terbaik dari antara yang terbaik, dengan memperhatikan beberapa tips di bawah ini!
  • Provider
Pilih perangkat yang didukung oleh provider ternama, yang sudah terbukti keunggulannya. Sehingga perangkat MiFi 4G LTE dengan nama belakang 4G LTE, bukan hanya sekedar nama, namun dapat digunakan sesuai dengan yang ditawarkan. Adapun salah satu jenis router yang layak untuk digunakan ialah Andromax M3S dari Smartfren 4G, yang bisa anda miliki di gerai khusus dengan harga sekitar Rp 499.000.
  • Kapasitas baterai
Kegiatan internetan membutuhkan daya tahan baterai yang cukup baik, sehingga keadaan signal atau koneksi jaringan tetap stabil. Dan kekuatan baterai pun mampu mendukung berjalannya internetan menjadi lebih menyenangkan, berbeda halnya ketika anda menggunakan perangkat yang memiliki kapasitas baterai rendah.
  • Dukungan koneksi pengguna
Untuk memberikan kemudahan kepada anda, serta teman atau rekan yang berada di sekeliling anda, maka perlu anda pilih perangkat yang mampu memberikan dukungan berbagi koneksi bersama pengguna lainnya hingga 32 users dalam waktu yang bersamaan.

Itulah beberapa tips yang dapat kami bagikan, semoga dapat memberikan manfaat. Dan terakhir, Hp lama bisa menjadi 4G dan kunjungi galeri smartfren di kota terdekat.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment