Pagar BRC Galvanis Sangat Tangguh

Pagar BRC Galvanis Sangat Tangguh
Memiliki pekarangan rumah tentunya ingin aman dan nyaman baik dari gangguan orang atau pun hewan. Apalagi kalau sekeliling rumah ditanami aneka tanaman baik tanaman hias maupun tanaman sayuran atau apotek hidup. Untuk melindungi aneka tanaman tersebut harus ada pembatas berupa pagar. Pagar yang paling efektif adalah pagar BRC karena jenis pagar ini tergolong kuat sampai 40-50 tahun.

Kekuatan pagar BRC memang tak dapat disanksikan lagi karena berasal dari besi baja. Apalagi jenis pagar BRC Galvanis lebih tahan lama. 

Anda dapat menemukan jenis pagar ini di PT DUPA MESH dengan harga yang murah. Di pabrik ini diproduksi pagar BRC Galvanis dengan berbagai ukuran full size dengan kualitas bermutu nomor satu di Indonesia. 

PT DUPA MESH berpusat di Jakarta-Tangerang dengan alamat pemesanan di E-mail : dupamesh@gmail.com atau kontak person 021-29861696 atau 08127941128 atau 08567562858 atas nama Bapak, Master Tn. EDWIN S.E dengan alamat kantor Jalan Bhanyangkara Raya (Jalan Keramat Dongkal) No. 25. RT.004 / RW.05 Kel. Pondok Jagung Timur Serpong - Tangerang 15310. Banyak kelebihan yang dimiliki BRC Galvanis karena proses pelapisan baja dengan zinc sehingga memperlambat pengkorosian pada pagar. 

Pagar BRC akan mengalami Hot Dip Galvanized yaitu suatu proses pelapisan dengan zinc pada batangan-batangan baja agar batangan baja tersebut tidak berkarat atau anti karat. 

Zinc yang terdapat pada lapisan berfungsi untuk menghalangi polutan-polutan yang akan menggerogoti batangan-batangan baja. Baru setelah lapisan zinc habis akan terjadi proses pengkaratan, itu pun terjadi sudah hampir 10-20 tahun. Dengan demikian pagar BRC Galvanis memiliki kekuatan jangka panjang dan tidak mudah mengalami pengkaratan karena proses pengkaratan terhambat dengan adanya lapisan zinc. 

Jadi untuk pembatas jalan seperti bandara sangat tepat menggunakan pagar BRC Galvanis karena dapat digunakan dalam jangka panjang. Selain itu jenis pagar ini sangat aman untuk keselamatan agar orang tidak dapat masuk sembarangan ke lapangan udara.

Pagar BRC Galvanis memang sangat cocok untuk pagar rumah, apalagi untuk pagar pembatas di bandara. Hal ini karena kekuatan pagar BRC terutama jenis Galvanis sangat kuat dan dapat digunakan dalam jangka panjang. Jenis pagar BRC Galvanis yang memiliki harga miring jenis pagar yang diproduksi oleh PT DUPA MESH. Pagar yang dihasilkan tentunya berkualitas, tersedia dengan berbagai ukuran.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment