Nama Nama Bayi Kembar Laki Laki Dan Perempuan

Nama Nama Bayi Kembar Laki Laki Dan Perempuan
Mempersiapkan nama untuk bayi kembar adalah sesuatu yang menarik untuk digali, karena memberi nama pada anak berbeda jenis kelamin yang lahir secara bersamaan atau kembar harus dibuat secara menarik antara laki laki dan perempuan. Biasanya nama nama bayi kembar selalu hampir sama karena mereka pun ahir secara bersamaan. Jika Anda orang tua yang sedang mempersiapkan kelahiran anak kembarnya saat ini mungkin sebaiknya Anda harus segera mempersiapkan beberapa nama untuk anak Anda.

Berikut ini ada beberapa nama bayi untuk kembar laki laki dan perempuan beserta artinya:

Basil untuk nama bayi laki laki dan Basila untuk nama bayi perempuan. Nama Basil dan Basila memiliki arti berani, gagah dan perkasa.

Bashir untuk nama anak laki laki dan Bashira untuk nama bayi perempuan. Nama Bashir dan Bashira memiliki arti pembawa kabar yang baik.

Basim untuk nama bayi laki laki dan Basima untuk nama bayi perempuan. Nama Basim dan Basima memiliki arti tersenyum atau senyuman.

Bashar untuk nama anak laki laki dan Bashiar untuk nama anak perempuan. Nama Bashar dan Bashair memiliki arti pembawa kabar senang.

Bahir untuk nama anak laki laki dan Bahira untuk nama anak perempuan. Arti nama Bahir dan Bahira adalah cemerlang dan panda.

Barir untuk nama laki laki dan Barira untuk nama perempuan. Arti nama dari Barir dan Barira adalah setia dan sholeh.

Badri untuk nama laki laki dan Badria untuk nama perempuan. Jika diartikan nama Badri dan Badria adalah seseorang yang memiliki keberanian dalam mengambil bagian pertempuran badr.

Bahij adalah untuk anak laki laki dan Bahija untuk anak perempuan. Jika diartikan nama Bahij dan Bahija adalah lucu, ceria, baik, mulia dan besar.

Badi untuk nama laki laki dan Badia untuk nama perempuan. Arti dari nama Badi dan Badia adalah mengagumkan, unik dan menakjubkan.

Itulah beberapa nama nama bayi kembar laki laki dan perempuan dengan makna yang bagus dan bersifat Islami.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment