Cara Mengatasi Susah BAB Dengan Wortel Dan Bayam

susah BAB

Penyakit seperti buang air besar yang sulit ini terjadi jarang sekali tidak seperti penyakit – penyakit yang lain. Bila anda atau anak anda mengalami susah BAB tentu kebanyakan asupan makanan dan kurangnya minum air mineral sehingga organ pencernaan menjadi terganggu. Untu itu sudah sebaiknya apalagi sebagai orang tua untuk memberikan asupan makanan kepada anak – anaknya yang kumplit dengan berbagai variasi dari mulai daging – dagingan atau hewani, sayuran, dan buah – buahan.

Sehingga komposisi makanannya bisa bagus karena berbagai hal yang dibutuhkan oleh tubuh bisa terpenuhi dan tidak akan mengalami gangguan pada pencernaan baik anda ataupun anak anda. Termasuk mengkonsumsi susu ini sangat diperlukan agar kondisi badan sangat terjaga dna susu yang paling banyak di konsumsi yaitu susu dancow cocok untuk sekeluarga.

Namun anda atau anaknya mengalami susah BAB tentu bisa mencoba dengan menggunakan obat secara alami dengan menyiapkan bahan yang mudah bisa kita dapatkan salah sautnya menggunakan bahan sayuran. Wortel dan bayam menjadi sayuran yang seriing digunakan untuk menyembuhkan yang mengalami susah buang air besar. Berikut ini adalah penjelasan mengapa wortel dan bayam bisa menyembuhkan orang yang susah buang air besar?

  1. Wortel
    Wortel menjadi sayuran yang paling banyak yang menyukainya karena memang dalam mendapatkannya sangat mudah baik di pasar tradisional ataupun supermarket terdekat. Sehingga dengan kemudahan ini setiap orang bisa memanfaatkan wortel untuk mengatasi susah BAB yang kebanyakana setiap orang mengetahuinya hanya untuk kesehatana mata. Namun kenyataannya anda bisa memanfaatkan wortel untuk obat susah buang air besar. Untuk caranya tentu anda bisa bereksperimen dari mulai di rebus menjadi lalap, di jus ataupun di buat sayur. Bahkan bila di cuci dengan bersih maka wortel bisa di konsumsi secara langsung.
  2. Bayam
    Bayam bisa dijadikan obat buangair besar karena memang memiliki banyak zat besi dan memiliki serat yang cukup sehingga bisa mengatai penyakit tersebut. Apalagi bayam ini sama dengan wortel mudah di dapat maka setiap orang bisa mengkonsumsinya. Yang pasti tidak akan menimbulkan efek samping berbeda dengan menggunakan obat – obatan yang lainnya.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar