Cara Termudah Mengatasi Kulit Kepala Gatal

mengatasi kulit kepala gatal

Ketombe bila dibiarkan tentunya akan menjadi masalah untuk kulit kepala karena bisa saja menyebabkan kerontokan pada rambut karena sering gatal dan di garuk. Hal tersebut tentunya sangat mengganggu dan apalagi bila anda menggaruk kepala di tempat umum pastinya sangat memalukan. Nah untuk mencegah dan mengatasi kulit kepala gatal karena ketombe anda bisa menggunakan shampo yang cocok dan tentunya terbuat dari bahan alami. seperti clear anti ketombe, shampo ini sangat terbukti dapat mencegah dan mengatasi ketombe yang mengakibatkan gatal kulit kepala secara menyeluruh. Selain itu berikut ini saya akan paparkan tips atau cara termudah untuk atasi kulit kepala yang gatal dan mengganggu.

  1. Jeruk Nipis Dan Minyak Zaitun
    Kita pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya minyak zaitun. Minyak ini memiliki berbagai macam manfaat salah satunya untuk mengatasi kulit kepala gatal. Minyak tersebut bisa menjadi solusi dan dapat di simpan terlebih dahulu di kulkas sebelum digunakan. Tujuannya agar anda mendapatkan sensasi dingin. Untuk penggunaannya juga sangat mudah anda tinggal masukan minyak zaitun ke dalam wadah yang bersih serta tambahkan jeruk nipis secukupnya dan aduk hingga rata. Setelah itu oleskan campuran tersebut pada keala dan diamkan kurang lebih 30 menit lalu bilas menggunakan air yang bersih dan mengalir.
  2. Teh Basi
    Untuk selanjutnya yaitu degan menggunakan teh basi yang telah di diamkan selama semalam. Teh yang digunakan merupakan teh seduh yang di saring terlebih dahulu. Ternyata teh ini juga bisa digunakan sebagai alternatif untuk mengatasi gatalnya kulit kepala. Cara untuk menggunakannya juga sangat mudah sekali dan dapat dilakukan di rumah anda. anda tinggal menyeduh teh dengan air panas lalu diamkan semalaman. Setelah di diamkan selama satu malam tinggal anda oleskan teh basi tersebut pada kulit kepala dan pijat – pijat lembut. Kemudian anda tunggu kurang lebih 30 menit baru bisa di bilas dengan bersih.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment