Shampo Anti Ketombe Untuk Pria

shampo anti ketombe

Rambut yang bersih dan jauh dari ketombe merupakan hal yang sangat di inginkan baik wanita maupun pria. Rambut yang bersih akan memberikan efek percaya diri dalam menata penampilan. Kebersihan rambut artinya rambut tersebut terjaga dengan sehat. Rambut yang sehat merupakan rambut yang tidak memiliki masalah ketika kulit kepala ataupun rambut tekena ketombe dan gatal-gatal. 

Namun terkadang banyak seseorang pria tidak lepas dari muncul nya ketombe. Bagi seorang pria yang memiliki aktivitas banyak, biasanya ketombe lebih mudah muncul dan disertai dengan rasa yang gatal. Bahkan masalah ketombe pun dapat menjadi rumit dan sangat menjengkelkan. Maka dari itu, Anda tentu harus mengatasi hal tersebut. Salah satunya adalah menghilangkan ketombe dengan menggunakan shampo anti ketombe terbaik dari clear.

Shampo clear adalah salah satu shampo yang sangat ampuh untuk mengatasi ketombe serta dapat mencegah datang ketombe kembali. Berikut ini produk shampo clear yang dapat Anda pilih khusus untuk pria.

  1. Clear Men Ice Cool Menthol
    Shampo ini tentunya cocok bagi Anda yang tak ingin kegerahan, karena kandungan mentholnya dapat menyegarkan kulit kepala, selain itu juga anti dundraff akan menghilangkan ketombe secara cepat.
  2. Clear Men Deep Cleanse
    Shampo dengan karbon yang aktif serta menthol ini diformulasikan khusus bagi ria dalam mengatasi ketombe. Shampo ini mengandung Bio Nutrium 10, dengan perpaduan nutrisi, vitamin dan juga ekstrak tumbuhan.
  3. Clear Men Complete Soft Care
    Shampo yang satu ini dapat membuat kulit Anda tetap sehat dan juga lembut. Sehingga kulit kepala terhindar dari masalah ketombe yang membandel.

Masih banyak sekali produk shampo clear lainnya yang dapat mengatasi ketombe yang membandel di kulit kepala Anda. Selain shampo yang di khususkan untuk pria, Clear juga telah menyediakan shampo anti ketombe khusus untuk wanita yang telah diberikan berbagai nutrisi terbaik dan terkandung di dalamnya.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment