Asuransi All Risk Asuransi Terbaik Untuk Mobil Anda

asuransi all risk

Semakin berkembangnya jaman maka semakin berkembang gaya hidup setiap orang, terutama gaya hidup yang penghasilannya diatas rata-rata. Semua aktivitasnya didukung oleh berbagai kecanggihan teknologi dan jika ingin pergi ke suatu tempat tidak lagi dengan jalan kaki atau juga naik kendaraan umum tetapi denga mengendarai mobil. dengan banyak orang yang mempunyai mobil, maka itu berdampak pula pada terjadinya kemacetan seperti di kota-kota besar. tidak sedikt orang yang mengalami stress yang menyulut emosi akibatnya terjadilan perkelahian. 

Selain hal tersebut dampak lain dari terjadinya kemacetan yaitu terjadinya kecelakaan yang menyebabkan mobil rusak. Jika sudah demikian maka sudah pasti anda akan mengeluarkan uang yang banyak untuk biaya perbaikan mobil kesayangan anda tersebut. agar anda tidak mengalami kerugia sebaiknya anda mempunyai salah satu asuransi mobil seperti asuransi all risk dari autocillin.

Asuransi merupakan tanggung jawab yang diberikan oleh perusahaan kepada konsumen atas pertanggungan yang diberikan. Selanjutnya jenis asuransi pun berbeda-beda salah satunya yaitu asuransi all risk. Asuransi dengan jenis all risk merupakan asuransi yang memberikan jaminan ganti rugi secara menyeluruh meliputi:
  1. Kerusakan akibat kecelakaan yang menyebabkan badan mobil lecet, bumper depan lepas kaca spion rusak, kaca bagian pintu pecah, dan lain sebagainya.
  2. Kerusakan akibat adanya bencana alam seperti mobil rusak akibat tertimpa longsor, terbawa banjir, dan lain sebagainya.
  3. Kehilangan akibat orang yang jahat, maka pihak perusahaan akan menggantinya beberapa persen sesuai dengan kesepakatan dari aal
  4. Memperbaiki kerusakan yang dialami oleh ketiga, misalnya jika mobil anda menggores mobil arang lain yang menyebabkan mobil orang itu lecet maka biaya perbaikannya akan ditanggung oleh pihak perusahaan.
Intinya asuransi jenis all risk menanggung semua kerusakan dengan syarat kerusakan yang terjadi bukan disengaja. Jika kerusakan itu disengaja maka pihak perusahaan tidak akan bertanggung jawab sedikit pun. Segera miliki asuransi all risk dari autocillin sekarang juga sebelum anda mengalami kerugian yang cukup besar.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment