Jenis Pemijatan Spa in Bali Seminyak

spa In Bali Seminyak
 Spa in Bali Seminyak
Seperti yang kita tahu bahwa spa merupakan perawatan yang menggunakan teknik pemijatan di seluruh tubuh. Hal ini lah yang membuat tubuh lebih tenang segar sehingga anda siap menjalani aktivitas kembali.

Pada umumnya perawatan spa dilakukan dengan teknik pemijatan di seluruh tubuh. Hal ini dilakukan oleh para terapis profesional yang sudah ahli dibidangnya. Banyak tempat spa yang bisa kita kunjungi. Namun kini kita bisa memesannya secara online di SpaOnGo salah satunya spa In Bali Seminyak. Kita bisa memesan tempatnya terlebih dahulu sebelum pergi ke tempat spa yang kita tuju. Terlepas dari itu semua tujuan semua orang melakukan spa adalah ingin memulihkan tubuhnya yang lelah dengan dipijat. 

Ada beberapa jenis pijatan yang biasa dilakukan di tempat spa, diantaranya:

1. Thai message
Teknik pemijatan yang satu ini bertujuan menyeimbangkan seluruh energi di dalam tubuh. metode pemijatan yang satu ini menggunakan jari-jari tangan dan batu hitam yang agak meruncing. Hal ini berfungsi untuk menekan titik-titik refleksi dalam tubuh yang membuat otot-otot tubuh yang tegang kembali lentur sehingga tubuh kembali rileks dan segar.

2. Aromateraphy message
Sesuai dengan namanya, pemijatan ini menggunakan minyak dengan aromateraphy yang membuat tubuh kita bertambah rileks dan segar. Hal ini bertujuan untuk menstimulasi organ indera di dalam tubuh sehingga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

3. Hot stone message
Sama seperti thai message yang menggunakan batu dapat metode pemijatannya. Sesuai dengan namanya, pemijatan ini menggunakan batu khusus yang sudah dipanaskan terlebih dahulu. Kemudian batu-batu tersebut ditempatkan di beberapa titik refleksi pada tubuh. Teknik ini cocok bagi anda yang mengalami nyeri akibat otot yang kaku dan dan terlalu tegang.

4. Pijat refleksi kaki
Pamijatan yang satu ini hanya dilakukan dibagian kaki terutama dibagian telapak kaki dimana ada beberapa titik yang dapat menstimulasi semua bagian dalam tubuh sehingga membawa perubahan secara menyeluruh. Setiap titik-titik tersebut memiliki manfaat berbeda-beda, diantaranya meningkatkan sirkulasi darah, relaksasi, mengurangi rasa nyeri dan lain sebagainya.

Itulah beberapa jenis pemijatan yang biasa kita temui. Untuk itu pastikan anda memilih tempat spa yang memiliki terapis yang profesional seperti di spa in Bali Seminyak.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment