Tempat Spa Bali Seminyak Yang Bisa Dibooking Secara Online

Tempat Spa Bali Seminyak Yang Bisa Dibooking Secara Online
Spa Bali Seminyak
Penasaran dengan perawatan-perawatan yang ditawarkan di tempat-tempat spa seperti traditional massage, aromatherapy massage, body massage, facial, body mask, shoulder massage, head massage, dan juga perawatan lainnya? maka anda bisa datang ke tempat Spa Bali Seminyak.

Terdapat beberapa tempat spa Bali Seminyak yang berkualiltas yang bisa anda pilih untuk memanjakan diri, perawatan-perawatan yang dilakukan di tempat spa biasanya berdurasi dari 30 menit sampai 60- menit. Berikut ini merupakan beberapa tempat spa yang terdapat di Seminyak Bali diantaranya yaitu:

Spa at Peppers Seminyak
Tempat spa yang terdapat di kota Seminyak Bali ini menawarkan menu spa back and head massage dengan melakukan treratment head dan juga shoulder massage yang bisa membuat anda merasa relaks dan juga bisa membuat anda kembali bugar. Durasi perawatan di tempat spa ini sekitar 30 menit.

Kahyangan Spa at The Seminyak Beach Resort & Spa
Tempat spa ini terletak di Seminyak, Bali. Di tempat spa ini anda bisa merasa nyaman ketika melakukan treatment. Tempat spa ini menawarkan menu spa back massage dengan treatment body massage. Perawatan ini dilakukan dalam durasi 30 menit.

Metta Spa & Wellness at The Ulin Villa
Tempat spa yang terletak di Seminyak Bali ini menawarkan menu spa natural hair spa dengan treatment head massage dan juga hair treatment. Perawatan yang dilakukan di tempat spa yang nyaman ini dilakukan dalam durasi 60 menit.

Spa at The Elysian
Tempat spa yang terletak di Seminyak Bali ini menawarkan menu spa Indian Head massage dengan menawarkan head massage. Perawatan ini dilakukan selama 30 menit.

The Spa by The Kokonut Suites
Tempat spa yang terletak di Seminyak ini menawarkan menu spa Jasmine spa dengan treatment body scrub dan juga shoulder massage. Perawatan ini dilakukan dalam durasi 30 menit.

Untuk memudahkan anda dalam melakukan pembookingan tempat spa Bali Seminyak, maka anda bisa melakukan pembookingan secara online di website SpaOnGo. Di website yang satu ini anda bisa menikmati tempat spa yang nyaman dan berkualitas dengan mudah.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment