Cara Ampuh Mengatasi Kulit Kepala Gatal

Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan kulit kepala menjadi gatal. Namun kita dapat mengatasinnya dengan menggunakan shampo Clear maupun menggunakan bahan alami yang bisa kita dapatkan dnegan mudah.

Pada umumnya masalah rambut yang menyerang rambut kita menimbulkan rasa gatal dan tidak nyaman. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu anda terutama bagi anda yanga memiliki aktivitas padat juga sangat memperhatikan penampilan. 
Rasa gatal yang ditimbulkan terkadang sangat tidak tertahankan yang mana jika digaruk malah tambah gatal. Untuk mengatasinya kita bisa menggunakan shampo Clear yang sangat ampuh mengatasi berbagai masalah rambut. 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut ini ada beberapa cara mengatasi kulit kepala gatal secara alami, diantaranya:

1. Buah pisang
Siapa sangaka buah yang enak dimakan ini juga ampuh untuk mengatasi kulit kepala gatal. Kandungan nutrisi dalam pisang dapat mencegah timbulnya ketombe dan peradangan yang timbul di kulit kepala. 

Caranya dnegan menghaluskan dua buah pisang dan buah alpukat yang matang. Setelah tercampur rata, kemudian oleskan di seluruh kulit kepala hingga merata dan siamkan selama tiga puluh menit lalu bilas hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang optimal.

2. Minyak wijen
Minyak wijen memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh termasuk kesehatan kulit kepala. Caranya dengan memanaskan minyak wijen hingga terasa hangat-hangat kuku. Kemudian oleskan pada kulit kepala dan lakukan pemijatan agar meresap dengan sempurna. Lakukan setiap malam sebelum tidur dan diamkan semalaman. Pagi harinya baru bilas dengan menggunakan shampo hingga bersih.

3. Minyak kelapa
Selain minyak wijen, minyak kelapa juga ampuh mentasi kulit kepala gatal. Karena minyak kelapa juga dapat menghilangkan ketombe yang menyebabkan gatal di kepala. Caranya dengan mencuci rambut anda seperti biasa, kemudian oleskan minyak kelapa di kulit kepala yang masih basah, kemudian diamkan selama tigapuluh menit dan bilas kembali hingga bersih. Lakukan secara rutin guna menjaga kesehatan rambut anda.

Itulah beberapa cara mengatasi kulit kepala gatal secara alami. Pilihlah Clear yang mengandung bahan alami yang ampuh mengatasi berbagai masalah rambut. Semoga tips diatas dapat bermanfaat bagi anda yang ingin merawat rambut anda tetap sehat.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment