Cara Membedakan Tas Pria Original Dan Tiruan

tas pria

Saat bepergian, kita pasti akan sangat membutuhkan satu benda yang digunakan untuk membawa barang bawaan yang kita butuhkan untuk keperluan di luar rumah. Tas, merupakan sebuah salah satu kebutuhan fashion baik untuk pria maupun wanita. Mengingat pentingnya kehadiran dari adanya tas, membuat para produsen berlomba-lomba untuk memproduksi sebuah tas pria dengan kualitas yang patut untuk dibanggakan.
tas pria

Bukan hanya produsen tas asal luar negeri saja yang memproduksi tas dengan kualitas yang menjanjikan, 3second juga memberikan jaminan pada tas pria yang ditawarkan sebagai tas yang bisa dijadikan pilihan saat ingin membeli tas. Distro yang menyediakan segala sesuatu yang berhubungan dengan fashion ini selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya.

Namun sayangnya, dengan banyaknya penjualan yang diraih oleh 3second, membuat para produsen tas berlomba membuat barang tiruan agar bisa meraup untung. Dan pastinya hal ini akan sangat merugikan bagi konsumen. Utntuk menghindar barang palsu, ada beberapa tips memilih tas pria sebelum Anda membelinya.fas

1. Detail tas


Cara membedakan tas original dengan tas tiruan yang pertama adalah dengan melihat secara detail penampilan tas, produsen kelas dunia sangat teliti sebelum mmemasarkan tas produksinya. Sehingga bisa dipastikan tidak akan ada cacat pada tas yang dibuat oleh produsen terpercaya.

2. Perhatikan resleting, jepit dan juga tali


Selanjutnya adalah dengan memperhatikan resleting, jepit dan juga tali yang digunakan. Biasanya produsen selalu menggunaka resleting yang berkualitas dan juga pastinya memiliki unsur nilai seni yang patut untuk dibanggakan.

2. Pastikan karakteristik tas


Setiap perusahaan ternama akan mempertahankan setiap karakteristik di setiap produknya, seperti 3second yang menawarkan berbagai macam pilihan karakteristik yang ada pada setiap tas yang ditawarkan.

Saat Anda berniat membeli tas pria baik secara offline ataupun online untuk menghindari adanya penipuan atau barang palsu bisa mempercayakan pembelian tas pada distro ternama di Indonesia, 3second. Bukan hanya melayani pembelian secara offline saja, distro ini juga memiliki situs resmi untuk melayani pembelian secara online. Hanya dengan mengunjungi website www.3second.co.id Anda bisa mendapatkan tas bermerk yang berkualitas dan terjamin keasliannya.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment