Pentingnya Tune Up Mobil Anda Tetap dalam Kondisi Prima

Tune Up Mobil
Tune Up Mobil
Apa itu Tune Up Mobil? Bagi orang yang memang memiliki mobil, pasti sudah tidak asing. Tune up merupakan servis yang ditujukan agar menjaga serta meningkatkan performa dari mesin mobil. Dengan pemakaian mobil yang sering, maka komponen mesin mobil juga akan menjadi aus, hingga bisa membuat mesin menjadi kurang efisien. Tune up akna membuat komponen mesin menjadi lebih terawat serta membuat umur mesin menjadi lebih panjang. 

Montor.id menyediakan pelayanan tune up basic seperti pembersihan busi dan ruang bakar, pembersihan throttle body, pengecekan filter AC dan udara, carbon clean, OBD scan, serta pelumasan engsel. Hal perlu Anda ketahui, ketika carbon clean, maka knalpot mobil akan sedikit berasap. Asap ini berasal dari hasil pembakaran carbon pada ruang bakar mobil. Untuk menjaga performa mesin mobi, maka lakukan tune up tiap 3 bulan sekali.

Perlu diketahui lagi, mobil pada dasarnya merupakan mesin. Oleh karena itu membutuhkan perawatan pencegahan agar kinerja tetap bagus. Tune up mobil menjadi kegiatan merawat mobil secara rutin, untuk melakukan perawatan serta pencegahan yang perlu untuk dilakukan. Melakukan tune up juga akan membuat performa mobil terjaga dan memperpanjang usia pakai mobil. Tune Up Mobil mencakup penggantian onderdil pada mobil. 
Tune Up Mobil
Tune Up Mobil
Ini kerap dianggap remeh, padahal tidak menggantinya secara teratur bisa menyebabkan menurunnya kinerja mobil hingga menyebabkan masalah lain. Melakukan tune up dengan teratur itu penting untuk performa mobil. Tune up dapat dilakukan dengan membersihkan atau mengganti busi, mengganti saringan udara, juga mengganti tutup rotor dan distributor. Tune up juga bisa mencakup penggantian filter bahan bakar, kabel busi, katup PCV, atau sensor oksigen.

Selain tune up dasar, pemeliharaan yang juga mungkin diperlukan yaitu tune up tahunan hingga memberikan kesempatan untuk pemeriksaan sistem mobil, seperti semua tingkat cairan serta minyak, rem dan kopling, juga pengoperasian sistem yang. Untuk melakukan tune up pun kini Anda juga dapat memanggil mekanik dari montir.id yang melayani offline maupun online. Anda pun tidak perlu repot, karena montir yang akan mendatangi Anda. Itulah artikel tentang tune Up Mobil.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment