Meja Makan Kayu Berkualitas IKEA

Meja Makan Kayu Berkualitas IKEA
Meja Makan Kayu
Memiliki rumah indah serta nyaman pastinya menjadi keinginan untuk semua orang. Untuk mendapatkan keindahan dan kenyamanan tersebut. Mulai dari mendesain rumah hingga mengisi dan peralatan rumah sesuai dengan desain rumah yang telah dipilih. Salah satu elemen rumah yang bisa menambah nilai estetika dan keindahan adalah jam meja makan.

Ada banyak meja makan yang ada di pasaran. Model yang masih disukai dari dulu hingga sekarang adalah meja makan kayu. Memang bahan dari kayu memang telah lama ada. Namun IKEA hadir mengkombinasikannya dengan desain yang lebih keren dan stylish.

Siapa yang tidak kenal dengan IKEA? Produsen furniture serta perabot dapur yang telah mendunia ini membuat orang rela kemana saja untuk mendapatkannya. Dengan Harga kompetitif serta rancangan sempurna, membuat IKEA menarik di mata para pelanggan. Kita akan mendapatkan segala yang kita inginkan bersama IKEA. Dari mulai lemari dapur, meja, lemari berlaci, kursi, serta furniture lainnya. Semua barang tersebut tersedia untuk kebutuhan semua usia, baik pasangan suami istri, anak-anak, mahasiswa, dan siapa saja.


Meja Makan Kayu yang bisa kita pilih salah satunya yaitu Norraker. Norraker sangat cocok bagi Anda yang memiliki rumah minimalis. Ini karena model tersebut hanya terdiri atas meja 74 cm x 74 cm dengan dua bangku yang berwarna putih. Modelnya bersifat rakitan atau bisa dibongkar pasang.

IKEA memiliki banyak pilihan produk, kita tidak perlu khawatir bila furnitur kita sama dengan furniture milik tetangga. Peralatan dari IKEA bisa disesuaikan dengan fungsi serta daya kreasi kita. Bila kita ingin memperoleh kualitas yang maksimal, kita bisa menggabungkan meja kayu tersebut. Meski kursi hanya dua, tapi jangan khawatir, model ini bisa digabungkan dengan model meja makan lain.

Meja Makan Kayu ini terbuat dari bahan kayu birch solid yang diberi warna dan lacquer akrilik bening. Pada bagian sandaran kaki dibuat dari bahan baja galvanis serta powder coating yang akan bisa menopang beban tubuh kita. Kelebihan lainnya yaitu telah lulus dalam uji daya tahan serta stabilitas.


Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment