Resiko Yang Dijamin Dari Asuransi Kebakaran Rumah Simasnet


Tahukah kalian bahwa asuransi kebakaran rumah merupakan salah satu jenis asuransi yang akan memberikan perlindungan pada rumah kalian. seperti yang kalian tahu bahwa asuransi sendiri memang di buat untuk memberikan rasa aman kepada konsumen. Salah satu asuransi terpercaya yang bisa di pilih oleh masayarakat indonesia untuk melindungi rumah mereka dari berbagai resiko yaitu simasnet.

Perlu kalian tahu bahwa banyak sekali resiko yang mungkin menimpa kalian beberapa diantaranya yaitu kebakaran, pencurian, banjir dan yang lainnya. pastinya dengan adanya berbagaio resiko tersebut akan membuat rumah kalian menjadi terancam dan bsia menimbulkan kerugian. Maka dari itu penting sekali untuk kalian memiliki asuransi kebakaran rumah di simasnet. 

Simasnet sendiri merupakan salah satu perusahaan  asuransi yang sudah terpercaya yang berada di bawah pengawasan OJK. Jadi dapat dipastikan bahwa asuransi simasnet merupakan asuransi yang terpercaya dan memiliki pelayanan yang terbaik. 

Berikut ini adalah beberapa resiko yang dijamin dalam asuransi kebakaran rumah di simasnet. 


1. Kebakaran (flexas)


Perlindungan yang akan di dapatkan apabila kalian memiliki asuransi simasnet antara lain yaitu fire (kebakaran). Selain itu lightening (sambaran petir), explosion (ledakan), impact of aircraft (kejatuhan pesawat terbang), dan smoke (asap).

2. Banjir


Asuransi kebakaran rumah di simasnet juga akan memberikan perlindungan akibat typhon (angina topan), strom (badai), flood (banjir), dan water damage (kerusakan akibat air).

3. Biaya pengobatan


Selain beberapa perlindungan tadi juga terdapat biaya pengobatan yang akan di dapatkan dari resiko resiko yang di tanggung oleh polis. Dimana penggantian biaya pengobatan mencapai Rp 2.000.000 untuk maksimal 5 orang penghuni rumah.

4. Kebongkaran dan pencurian


Jaminan perlindungan rumah lain yang akan di dapatkan yaitu resiko kehilangan atas isi bangunan dengan adanya unsur kekerasan atau juga unsur tindakan bongkar paksa. Jaminan terhadap resiko kehilangan tersebut mencapai 10% dari total nilai jaminan maksimal Rp 100.000.000.

Itu tadio beberapa jaminan perlindungan yang akan kalian dapatkan apabila kalian memiliki asuransi kebakaran rumah di simasnet. 
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment