Dua Motif Keramik Granit Motif yang Sangat Fleksibel

Dua Motif Keramik Granit Motif yang Sangat Fleksibel
keramik granit motif

Lantai bisa dikatakan menjadi salah satu elemen penting dari bagian rumah yang jarang memperoleh sentuhan dekorasi. Padahal, bila anda memberikan sedikit saja melalui kreativitas dari anda maupun seorang desain interior, tentunya rumah anda akan mendapatkan suasana yang berbeda. Kalaupun anda ingin mengubah tampilan lantai dengan cara yang tidak terlalu rumit, maka tidak salah kalau mengunjungi Granito yang menyediakan keramik granit motif dengan pilihan yang beragam.

Mendekorasi lantai di rumah anda bisa dengan cara mengganti keramik lama anda dengan keramik granit motif, namun dengan catatan anda harus bisa memperhitungkan kenyamanan dan keindahan dalam rumah anda. Oleh karena itu, hal yang wajib anda perhatikan supaya ruangan tetap nyaman adalah dengan menentukan konsep ruang, fungsi ruang, dan luas ruangan. Misalnya adalah, kamar mandi dan teras. 

keramik granit motif

Kedua ruangan tersebut lebih baik Anda aplikasikan keramik granit dengan motif rustic atau unpolished, mengingat kedua ruangan tersebut kerap berinteraksi dengan air. Keramik granit dengan motif unpolished bisa anda gunakan untuk area yang berinteraksi dengan air dengan intensitas yang rendah. Beberapa ruangan yang cocok dengan motif tersebut, adalah dapur dan kamar mandi kering. 

Kalau Anda memilih keramik granit dengan motif polished, maka motif tersebut cocok untuk dipasang di kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, bahkan untuk dinding kamar mandi. Karena material motif keramik granit ini pun tidak menutup kemungkinan untuk anda gunakan di area ruang dalam, seperti ruang tamu, kamar tidur, maupun di ruang keluarga. Lain halnya dengan keramik granit motif rustic. 

Keramik granit motif ini biasa dipasang di area yang sering terkena air berintensitas tinggi. Alasanya adalah, supaya tidak licin ketika anda anda sedang beraktivitas di atasnya. Namun, ada beberapa pemilik rumah yang menggunakan keramik granit bermotif rustic untuk area dalam rumah, area dapur dan ruang keluarga. Anda juga bisa menerapkannya di berbagai ruangan di rumah anda lainnya, dengan syarat anda bisa menyesuaikan dengan konsep ruangan tersebut agar berimbang.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment