Cara Meningkatkan Keuntungan Bisnis Menggunakan Software CRM


software CRM Indonesia

Setiap orang yang bergelut di dalam dunia bisnis, baik itu bisnis konvensional maupun bisnis yang dijalankan dalam industri e – commerce tentunya ingin agar usaha yang didirakannya tersebut mendapatkan banyak keuntungan. Dewasa ini, bahkan telah muncul ide – ide dan inovasi terbaru dalam menerapkan strategi marketing yang cocok untuk bisnisnya saat ini. Salah satu strategi yang kini tengah populer ialah CRM atau customer relationship management yang memiliki konsep dasar pendekatan brand kepada konsumen agar terjalin kedekatan yang menguntungkan kedua belah pihak. Saat ini program tersebut dapat juga dioptimalkan dengan software CRM Indonesia.

Sebelum anda menggunakan software CRM Indonesia untuk kebutuhan layanan pelanggan, ada baiknya pertama – tama suatu perusahaan menyiapkan berbagai program – program khusus untuk meningkatkan loyalitas terhadap suatu brand. Setelah itu baru dioptimalkan dengan menggunakan software tersebut. Program khusus tersebut salah satu diantaranya ialah melalui penawaran – penawaran ekslusif seperti contohnya penawaran diskon yang mampu menarik minat pembeli. Setelah program disusun anda bisa menggunakan software atau aplikasi customer service seperti Sociomile untuk meningkatkan kinerja admin CS atau telesales. Promosi dan marketing bisa anda percayakan pada telesales anda melalui aplikasi CS dari Sociomile.

Kenapa suatu perusahaan memerlukan suatu platform berupa aplikasi customer service tersebut? Karena mempermudah kinerja layanan pelanggan dimana pada nantinya kedekatan antara brand dan customer bisa lebih baik. Tentunya platform untuk customer service tersebut sudah dibekali dengan beragam fitur yang telah disediakan untuk mampu meningkatkan kinerja layanan tersebut. Beberapa fitur yang telah disediakannya diantaranya seperti fitur multi – chanel management yang bisa menyatukan setiap saluran CS perusahaan dalam satu dashboard, system ticketing yang canggih, multi agent (satu dashboard bisa diakses oleh banyak agen atau admin CS), KPI & Reporting serta berbagai macam fitur lainnya yang dapat menunjang kinerja layanan pelanggan.

Sociomile adalah salah satu platform yang dapat diandalkan dengan beragam fitur yang mampu mempermudah interaksi antara pelanggan dengan brand. Melalui Sociomile, semua layanan – layanan CS dari mulai Facebook, Twitter, email, SMS, VoIP dan lain sebagainya akan bisa diakses melalui satu dashboard saja. Melalui ticketing sistem yang canggih, setiap pertanyaan maupun keluhan yang membeludak pada aplikasi tersebut tetap akan tersusun dengan rapi dan terstruktur. Setiap feedback yang masuk akan tercatat sehingga bisa dimonitor dengan baik oleh setiap perusahaan. Bahkan jika admin CS mendapatkan pertanyaan atau keluhan serupa dari pelanggan berbeda maka akan dengan mudah untuk memecahkannya.

Untuk yang tertarik menggunakan layanan platform Sociomile untuk meningkatkan layanan customer service, anda tinggal masuk langsung pada situs resmi Sociomile.com dan memilih berbagai paket yang disediakan. Untuk penggunaan, anda akan diarahkan lebih lanjut melalui cara yang mudah.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment