Keuntungan Sekolah Video Editing di Jakarta

Sekolah video editing di Jakarta
Tanpa kita sadari bahwa kita sudah berhadapan dengan era baru di bidang teknologi. Adapun perkembangannya semakin hari kian berkembang bahkan banyak yang membuat decak kagum akan kecanggihannya. Satu hal yang dulunya tidak pernah terpikirkan sebelumnya sekarang dengan sangat mudah dilakukan dengan memanfaatkan beberapa aplikasi. 

Lihat saja teknologi komunikasi seperti internet dimana cukup menggunakan smartphone saja maka aneka video keren, unik serta edukatif dengan mudahnya dinikmati tanpa harus repot pergi ke bioskop. Berbicara soal video memang saat ini Youtube masih memegang peranan yang sangat penting sekali. 

Alhasil, banyak orang di seluruh dunia berusaha memberikan konten terbaik dengan cara menyajikan berupa video. Adapun film yang dibuat bisa berdasarkan pada aktivitas pribadi, olahraga yang unik, informasi dan masih banyak lagi kategorinya. Dan ini semua dapat dinikmati dengan mudah dan jelas dikarenakan video ini sudah mengalami pengeditan yang dilakukan oleh seorang video editor.
Sekolah video editing di Jakarta
Itu sebabnya, bagi mereka yang memiliki minat untuk mempelajari bagaimana menjadi seorang video editing maka langkah terbaik adalah sekolah atau mengambil kursus singkat. Saat ini cukup banyak sekolah video editing di Jakarta yang memiliki program yang sudah disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Salah satunya adalah IDS atau International Design School dimana basis ilmu yang diajarkan selalu berhubungan dengan industri kreatif termasuk menjadi video editing.

Adapun program yang mereka tawarkan begitu detail namun lengkap. Periode pembelajarannya sendiri berlangsung selama 6 minggu atau 12 kali pertemuan. Di setiap pertemuan nantinya peserta akan dibimbing secara dasar hingga pada akhirnya akan menciptakan sebuah film pendek dimana kontennya bisa berasal dari IDS atau hasil karya ide pelajar.

Tunggu dulu, apa sih keuntungan yang didapat jika sudah sekolah video editing di Jakarta? Berita baiknya, profesi ini sangat dicari oleh industri kreatif sehingga lowongan pekerjaan begitu terbuka lebar. Selain itu, Anda juga bisa menjadi Youtuber terkenal dengan menyajikan video berkualitas. 

Kualitas yang dimaksud disini bukan hanya dari segi konten saja akan tetapi dari hasil akhir sebuah video pun sangat menentukan. Terakhir, Anda bisa menjadi seorang freelancer dari sebuah perusahaan yang membutuhkan editor video sebagai bahan promosi mereka. 
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment