Kelebihan dan Kekurangan Mobil Manual dan Matic

Di zaman yang modern ini, kecanggihan teknologi ditunjukan salah satunya dengan sebuah mobil yang terdiri dari dua jenis yaitu mobil manual dan mobil matic. Perbedaan dari kedua jenis tersebut yang paling mencolok adalah dari segi transmisinya. Meski begitu, apapun jenis mobilnya jika tidak dibekali dengan pilihan asuransi mobil terbaik maka mobil tersebut bisa dikatakan kurang lengkap. Karena percuma jika kita memiliki sebuah mobil tanpa perlindungan dari pihak asuransi kemudian mobil tersebut mengalami sebuah kecelakaan, tentunya kita akan merasa rugi.

Kelebihan dan Kekurangan Mobil Manual dan Matic
Baik itu mobil dengan sistem manual atau pun matic, fungsinya tetap sama saja yaitu sebagai alat transportasi yang bisa menunjang dalam kehidupan kita dan agar fungsi tersebut tidak hilang maka diharuskan memiliki asuransi mobil terbaik sebagai perlindungannya. walau pun fungsinya sama, selera orang memang berbeda. Ada orang yang suka dengan transmisi manual dan juga ada orang yang suka dengan transmisi matic. Lalu apakah kelebihan dan kekurangan masing-masing dari jenis mobil tersebut?

Mobil Manual

Kelebihan mobil manual yaitu penggunaan bahan bakar lebih irit, akselerasinya lebih baik, biaya perawatan yang tidak terlalu mahal dan juga sesuai dengan kebutuhan para pengemudi. Sedangkan kekurangannya adalah lebih cepat lelah, sulit dalam mengemudi dan juga kurang nyaman.

Mobil Matic

Kelebihannya adalah tidak mudah lelah, gampang dalam mengemudikannya, nyaman, praktis dan dapat diandalkan ketika jalanan macet. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu perawatan yang tidak boleh telat, lebih sering mengganti oli, akselerasi masih kurang apalagi dalam hal tanjakan, lebih boros bahan bakar dan juga harganya yang mahal.

Setelah mengetahui kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tentunya anda sudah bisa menentukan pilihan mobil jenis apa yang memang sangat berguna untuk anda.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar