Memanfaatkan Adwords Indonesia Bagi UKM

Bagi para pengusaha kecil dan menengah, beriklan biasanya menjadi suatu kendala karena dana yang terbatas. Berpromosi dari mulut ke mulut memang berguna jika mempunyai koneksi yang bagus, namun akan lebih efektif jika bisa memanfaatkan teknologi yang sudah maju. Fasilitas Adwords Indonesia dari google akan memberikan cara untuk mempromosikan usaha mereka dengan lebih efektif.

Kenapa usaha kecil dan menengah (UKM) membutuhkan iklan seperti ini? Alasannya:

1.Mudah
Bagi yang belum pernah sekalipun akan mudah mengerti cara kerjanya. Cukup mempunyai akun Gmail, mendaftarkan kata kunci dan link situs produk, dan google akan memunculkan iklan tersebut setiap kali ada yang mencari menggunakan kata kunci tersebut.
2. Target konsumen jelas
Google memberikan pilihan kepada siapa dan di mana iklan ditujukan sehingga tidak perlu takut iklan salah sasaran.
3. Biaya efisien
Charge hanya dikenakan setiap kali ada yang mengklik iklan dan mengunjungi situs. Selain itu, dengan konsumen yang sesuai sasaran, besar kemungkinan mereka akan membeli sesuatu.
4. Dapat diukur
Anda bisa melihat data performa iklan yang dengan mudah karena semua datanya sudah tercatat rapi, memudahkan evaluasi.
id.gopher.co.id

Pada dasarnya, jasa Adwords Indonesia akan memberikan kesempatan kepada pengusaha kecil dan menengah untuk berpromosi lebih gencar terhadap orang-orang yang memang sedang mencari produk-produk mereka. Tidak sama dengan sekedar menyebarkan brosur yang kemungkinan diterima orang-orang yang tidak tertarik dan hanya akan membuangnya, tetapi benar-benar ditujukan pada yang membutuhkan, dengan biaya yang lebih murah.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar