Perbandingan Harga – Harga Asuransi Mobil

Setiap perusahaan asuransi pastinya mempunyai patokan tersendiri dalam menentukan harga asuransi mobil. Ketentuan ini biasanya telah disusun dan direncanakan secara bersama oleh pihak asuransi dan menjadi ketentuan baku yang ditaati secara menyeluruh oleh perusahaan. Namun dalam penentuan harga ini juga suatu waktu dapat berubah-ubah yang disesuaikan dengan keadaan dan situasi tertentu yang terjadi pada keadaan ekonomi yang terjadi.


Penerapan perbedaan dalam penentuan harga asuransi mobil pada setiap perusahaan asuransi mobil dapat dilihat perbandingan harga-harga asuransi mobil dalam beberapa perusahaan asuransi yang dapat kita temukan di berbagai sumber baik internet dan yang lainnya. Dan berikut ini kami berikan rincian 3 perusahaan asuransi mobil dalam perbandingan harga asuransi mobilnya:

Perusahaan asuransi ABDA. Untuk persyaratan dalam asuransi mobil ini, umur mobil diatas tahun 2000 dan harga mobilnya di atas 100 juta. Sedangkan untuk preminya sendiri

jika harga mobil antara 75jt-150jt maka rate preminya 3% all risk standar
jika harga mobil antara 151jt-300jt maka rate preminya 2.75% all risk standar
jika harga mobil antara 301jt-500jt maka rate preminya 2.5% all risk standar
jika harga mobil antara 151jt-300jt maka rate preminya 2.75% all risk standar
jika harga mobil antara 501jt-800jt maka rate preminya 2% all risk standar
jika harga mobil diatas 801jt maka rate preminya 1.7% all risk standar

Perusahaan asuransi mobil ACA. Yang menjadi persyaratan dalam asuransi mobil pada perusahaan ini umur mobil diatas tahun 2004 dengan harga mobil diatas 100juta. Sedangkan untuk preminya sendiri yaitu:
jika harga mobil antara 100jt-150jt maka rate preminya 2.75%
jika harga mobil antara 150jt-300jt maka rate preminya 2.25%
jika harga mobil antara 300jt-500jt maka rate preminya 2%
jika harga mobil antara 500jt-800jt maka rate preminya 1,7%
jika harga mobil diatas 800jt maka rate preminya 1,7%

Perusahaan asuransi mobil Takaful. Untuk persyaratan mobil dalam asuransi takaful yaitu usia mobil diatas tahun 1995 dengan harga mobil diatas 60 juta. Rate premi yang berlaku yaitu 2,8% untuk polis all risk standar pertahunnya. Sedangkan untuk rate reminya 3,3% untuk polis all risk huru hara, gempa bumi, dan banjir untuk setiap tahunnya.

Penerapan harga diatas sewaktu-waktu mungkin berubah tergantung kepada kebijakan dari pihak perusahaan sendiri. Dan untuk mendapatkan informasi yang lebih mendetail anda dapat mengunjungi dari masing-masing situs perusahaan tersebut.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.