Hindari Kesalahan Pasang Adwords Dengan Jasa Pemasangan Iklan Google Adwords

Ada banyak kesalahan dalam pasang adwords. Ada baiknya anda memasang iklan dengan jasa pemasangan iklan Google Adwords. Namun jika modal anda belum cukup dalam artikel kali ini kami akan membagi cara menghindari kesalahan pasang iklan tersebut.

Pada dasarnya ada dua jaringan Anda dapat menjalankan kampanye Anda. Cari Jaringan - ini adalah di mana iklan Anda dapat muncul di Google.com (dan mesin pencari lain yang bermitra dengan Google) ketika seseorang melakukan pencarian kata kunci. Jaringan Display - ini adalah di mana iklan Anda dapat muncul di 1000s situs potensial di Google Display Network yang menampilkan iklan Google pada mereka. jenis pencocokan adalah masalah besar dalam kampanye Google Search.

Jenis pencocokan kata kunci menentukan apa istilah pencarian iklan Anda layak untuk muncul. Berikut ada empat jenis pencocokan kata yang biasa dilakukan jasa pemasangan iklan google adwords. Exact Match - ini adalah di mana kata kunci harus sesuai dengan jenis seseorang permintaan pencarian ke Google persis. Jadi jika kata kunci Anda adalah 'bowling bawah air', satu-satunya waktu iklan dapat muncul adalah ketika seseorang jenis 'bowling bawah air' verbatim di Google. Frase Match - ini adalah di mana kata kunci harus muncul dalam urutan yang sama itu diketik dalam permintaan pencarian agar iklan muncul. Jadi jika 'bowling bawah air' adalah frasa dalam kampanye Anda, Anda bisa cocok untuk permintaan pencarian seperti:



Terbaik lokasi bowling bawah air', dan 'Bowling bawah air di Indonesia’. Namun, jika seseorang mengetik 'bawah air pin bowling' atau 'bowling bawah air', iklan Anda bisa tidak ditampilkan karena 'bawah air' dan 'bowling' kata-kata yang tidak bersebelahan dalam urutan yang sama mereka muncul dalam pertandingan kata kunci frase Anda .

Pencocokan - ini adalah dimana Google memiliki banyak kebebasan untuk menentukan apa permintaan pencarian yang relevan dengan kata kunci Anda. Tapi ide Google yang relevan dan ide Anda yang relevan mungkin cukup berbeda sehingga iklan Anda berpotensi muncul istilah seperti 'boling', 'fotografi bawah air' atau 'olahraga air' jika kata kunci 'bowling bawah air' diatur untuk Pencocokan di kampanye.

Pengubah Pencocokan - ini adalah jenis hibrida antara luas dan Pencocokan frasa. Dengan BMM, Anda memberitahu Google bahwa setiap kata dalam kata kunci HAS menjadi dalam permintaan pencarian agar iklan muncul. Hanya saja tidak peduli rangka apa. Jadi iklan Anda dapat muncul untuk pencarian istilah 'bowling bawah air' dengan menggunakan BMM.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.