Jaringan Terluas dan Tercepat

Teknologi 4G LTE adalah generasi keempat dari jaringan internet, yang akan menjadi penerus dari 3G. Walaupun mulai ramai dibicarakan, tapi di Indonesia sendiri pertumbuhan internet ini tergolong lambat. Salah satu alasannya adalah masih banyaknya perangkat yang memberikan dukungan untuk 3G dibandingkan 4G. Namun penomena tersebut terpatahkan dengan hadirnya smartfren yang mendukung generasi 4g internet cepat. Jika merasa jaringan yang kita gunakan masih 3G beralihlah pada jaringan 4G karena akses internet kita akan lebih cepat dibanding jaringan yang lama.


Beriring semakin majunya teknologi di dunia umumnya khususnya di Indonesia. Penggunaan internet sudah menjadi kebutuhan dan hal tersebut tidak dapat kita pungkiri. Era sekarang merupakan era online di mana semua aktivitas kita dikaitkan dengan internet mulai dari kerja belajar chatting dan lain lain. Tentunya untuk kelancaran aktivitas aktivitas kita itu kita harus bisa memilih jaringan yang paling baik serta mendukung kinerja internet dengan lebih cepat dan lebih luas. 

Maka dari itu pilhlah jaringan yang dapat memanjakan kita yaitu jaringan 4G LTE. Berkaitan dengan penomena penomena di atas Smartfren menargetkan tahun ini jumlah BTS bertambah dari 6.000 menjadi 10.000. Untuk jaringan, Smartfren menggandeng vendor Nokia dan ZTE. Pembagian pengerjaannya, sisi barat akan digarap oleh Nokia, sementara sisi timur ZTE.Saat ini, rencana penerapan 4G Smartfren masih dalam tahap pemasangan infrastruktur. Diprediksikan paling cepat di semester kedua tahun ini sudah siap bermigrasi.

Untuk mencari dan memilih perangkat yang didukung oleh jaringan tercepat saat ini atau jaringan generasi 4g internet cepat. Kita tidak perlu repot repot untuk mencari informasi terkait baik itu merk atau harga juga spesifikasinya. kita bisa mengakses internet dan mencari atau memilih perangkat yang kita inginkan serta kita butuhkan. Dengan menggunakan perangkat yang didukung jaringan tersebut kita akan dijamin mendapatkan kepuasan dalam menggunakan jasa internet dimana dan kapan saja. Adapun penggunaannya baik untuk kerja chatting maupun main game online sekalipun.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.