Segera Miliki Android 4G LTE Smartfren Andromax R Dengan Berbagai Keunggulan

Smartfren merupakan salah satu perusahaan provider atau telekomunikasi yang sudah sangat terkenal dan luas jangkauannya. Baru-baru ini smartfren meluncurkan empat smartphone terbarunya yang memiliki jaringan 4G LTE, salah satunya dalah smartfren andromax R. Dengan jaringan 4G membuat smartphone tersebut banyak dicari dan untuk dipergunakan di kegiatan-seharinya, terlebih dengan kegiatan yang mengaharuskan mengakses internet, karena dengan menggunakan jaringan 4G akan memberikan kecepatan sangat bagus dan tidak menghambat kegiatan anda ketika mengakses internet. Smartfren andromax R merupakan salah satu android 4G terbaik yang ada di Indonesia, karena fitur dan fasilitas yang dimiliki smartphone tersebut akan memberikan banyak keuntungan bagi anda sebagai pemilik smartphone tersebut. 

Banyak sekali kenggulan yang terdapat pada smartfren andromax R, keunggulan yang dimiliki smartfren tersebut adalah layar bersifat multitouch serta dilengkapi pelingdung layar OGS Dragontail Glass Asahi. Selain itu kamera utama dan kamera depan yang berkualitas sangat bagus, kamera utama memiliki resolusi 8MP, LED Flash, serta face dtection yang akan membuat kualitas jepretan akan semakin bagus, kamera depan pun memiliki resolusi 5MP dan dilengkapi dengan LED Flash sehingga dapat membuat jepretan yang lebih bagus di tempat yang redup, atau tempat yang tigkat cahayanya kurang.

Smartfren andromax R memiliki memory internal 8 GB dan RAM 1GB, serta dapat dilengkapi dengan memory eksternal MicroSDmencapai 32GB. Selain itu, kelebihan yang dimiliki smartpone ini terdapat pada audio, karena phablet dari smartfren andromax R telah dilengkapi Dolby Digital Plus, dengan Dolby Digital Plus tersebut maka akan membuat pengguna samtrphone merasakan kepuasan dengan kualitas jernih dari suara tersebut, dan memberikan kualitas lebih jernih dan jelas jika menggunakan earphone, serta kelebihan yang lainnya pun sangat bagus dan akan menguntungkan anda sebagai pengguna smartfren andromax R.

Karena smartfren andromax R merupakan android 4G terbaik maka disarankan untuk segera memiliki smartphone tersebut dan merasakan keunggulan juga keuntungan yang akan anda dapatkan ketika sudah memiliki dan menggunakan smartphone tersebut.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.