Hape 4G Andromax Terbaru di Tahun 2016

Banyak Handphone yang ditawarkan semurah murahnya untuk menjaring pelanggan di negeri ini, tetapi tidak memberikan kualitas bagus. Istilahnya asalkan ada, yang penting jalan ok, saya beli. Berbeda dengan Hape dari Smartfren yang memberikan keleluasaan bagi siapa saja yang ingin merasakan jaringan 4G menggunakan HP murah berkualitas tinggi.


Di smartfren ada harga hp 4G 2016 di bawah 1,5 juta yang bisa anda pilih untuk solusi eksis di hiporianya penggunaan teknologi saat ini. Bila bertanya pada CS suatu toko tempat jual Hape tentang HP yang murah dan bagus, pasti dia akan merespon dengan senyuman kecil sambil mengataka, gak ada lah. Mungkin ini akan menjawab pertanyaan ini dengan adanya produk smartfren yang bagus dan bisa anda jadikan sebagai alat yang bisa digunakan sebagai alat untuk komunikasi dengan kerabat yang jauh dengan kualitasnya sangat bagus, sebab sudah didukung oleh teknologi VoLTE.

Berkomunikasi dengan kerabat kita pada jarak yang jauh tentu harus didukung dengan jaringan 4G, sehingga diharuskan HP yang hendak dihubungi harus sudah “upgrade to 4G” (sudah mendukung 4G).

Salah satu yang ditawarkan oleh smartfren ini yaitu andromax E2.

Hape ini hampir sama dengan hape andromax EC dan andromax ES, secara detail spesifikasinya sebagai berikut:

Qualcomm snapdragon 410 prosessor quad core 1.2 GHz
GPU Adreno 306
RAM sebesar 2GB.
Dengan bandrol yang menjadi harga jual yang bisa terjangkau dibandingkan dengan handphone yang lain serta sudah ada teknologi volte, maka cocok untuk kita kalangan menengah ke bawah.

Dengan demikian, bisa dikatakan andromax E2 ini hp murah tetapi memiliki dukungan teknologi yang bagus. Dengan kata lain hp ini murah tetapi tidak murahan, dan bisa digolongkan pada harga hape 4G di bawah 1.5 juta yang membuat semua orang menunggu nunggu hp seperti ini.

Sehingga dengan adanya jenis hp hp seperti ini bisa dan mampu dijangkau semua orang tanpa melihat kalangan tertentu. Semua ini hasil dari kejeniusan smartfren yang mengerti akan pasar di negeri kita ini.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.