Perhatian Terhadap Komputer Kita

Ada banyak buku dan ebook yang membahas mengenai perawatan dari komputer. Semuanya membahas tentang bagaimana caranya dari mulai membersihkan perangkat keras sampai dengan perangkat lunaknya tetapi yang lebih utama adalah kita harus tahu dulu mana yang harus kita lakukan perawatan komputer, maksudnya yaitu ketika kapan kita akan melakukan perawatan, apakah dengan jadwal setiap hari atau setiap saat, dalam merawat komputer berbeda dengan saat kita mencari aksesoris komputer di supplier aksesoris komputer.
Kenapa komputer harus dirawat?! tentunya sama dengan halnya manusia yang dirawat dengan begitu rutinnya, komputer juga harus dirawat dengan benar benar dilakukan agar bisa mendapatkan komputer yang baik untuk digunakan.

Dengan tidak dirawatnya komputer apakah akan lebih mudah rusak, ya tentu, bagaimana caranya supaya tidak mudah rusak? jawabannya adalah mengganti atau mempreasikanya, tetapi kemungkinan besar tidak ada komputer yang rusak sangat sulit untuk dikembalikan lagi performanya.

Komputer juga haruslah diperlakukan seperti badan kita yaitu dirawat dan dijaga kesehatannya karena dengan penggunaan yang dilakukan setiap hari sehingga akan rentan melemah performanya, dan bahkan bila suatu komputer selalu dinyalakan terus menerus bisa mengalami kerusakan nantinya. Untuk meminimalisir terjadinya kerusakan atau melemahnya komputer anda maka dari itu anda harus tahu bagaimana cara merawat yang benar.

Cara yang benar untuk membantu meningkatkan performa komputer adalah dengan membersihkan semua perangkat keras komputer dalam CPU. Gunakan kuas atau apa saja yang bisa membersihkan dari debu kemudian periksa sambungan sambungan dalam perangkat dalam CPU ditakutkan ada yang tidak nyambung atau terputus, selain itu selalu periksa komponen komputer baik monitor, mouse dan keyboard anda, bila ada perangkat yang mengalami penurunan fungsi atau sudah melemah disarankan untuk menggantinya.

Untuk urusan menggantinya bisa mendatangi supplier aksesoris komputer yang bisa memberikan layanan terbaiknya, coba anda kunjungi ridista-online.com sebagai tempat jual aksesoris komputer.

Dengan selalu memperhatikan semua perangkat yang ada dalam komputer dan secara rutin mengganti atau memvariasikan aksesoris komputer anda maka akan menjadikan komputer anda lebih baik lagi.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar