Tips Merawat Kulit di Usia 40-an

Setiap tahap usia memiliki peran penting dalam masalah kesehatan, salah satunya adalah kulit, baik kulit wajah maupun kulit tubuh. Karena banyak sekali masalah yang ditimbulkan dari kulit, selain kurang menjaga dan merawatnya, juga kurang perhatian di setiap tahap re-generasi kulit. Seiring bertambahnya usia, maka elastisitas kulit akan terlihat sendiri perubahannya, pada saat Anda bayi, kulit yang bersih, lembut dan rentan terhadap iritasi, karena kulit bayi sangat sensitif, di usia anak-anak kulit mulai membentuk jaringan dan memiliki kekebalan tersendiri untuk menangkal imun jahat dari luar, beranjak remaja masalah kulit mulai timbul, seperti jerawat, berminyak, dan masalah gangguan kulit lainnya, menginjak usia dewasa dan di usia 40-an, fungsi kulit sudah mulai menurun dan masalah yang dihadapi adalah berupa penurunan elastisitas kulit yang mulai keriput, kusam dan penuaan mulai dirasakan. Selain melakukan perawatan sendiri di rumah, Anda juga bisa melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan Surabaya yang menyediakan berbagai macam metode kecantikan untuk usia muda maupun lanjut usia yang ingin tetap tempil cantik dan percaya diri.

Tips Merawat Kulit di Usia 40-an


Ada beberapa tips untuk merawat kulit wajah di usia 40-an, yaitu sebagai berikut:

  1. Jika usia Anda saat ini masih di bawah 40-an, maka mulai dari sekarang jaga kesehatan dari luar dan dari dalam tubuh untuk menjaga pola makanan dan perawatan yang sesuai dengan usia Anda saat ini.
  2. Lakukan treatment rutin ke klinik kecantikan untuk menjaga elastisitas kulit tetap baik dan mengurangi berbagai macam masalah kulit yang akan terjadi pada usia di atas 40-an.
  3. Jika usia Anda sudah menginjak 40 tahun, maka untuk menjaganya agar kulit tetap pada fungsi yang normal, tidak terjadi penuaan dini, maka perlu perawatan yang ekstra untuk menstabilkan permukaan kulit agar tidak keriput atau masalah kulit lainnya.
  4. Rutin menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan baik dan benar, dan disesuaikan dengan usia Anda.
  5. Melakukan perawatan di klinik terpercaya, sudah dikenal oleh banyak orang untuk mengatasi masalah kulit dan kecantikan, yaitu klinik kecantikan Surabaya yang akan membantu Anda tetap terjaga awet mudan dan tetap percaya diri.


Sekarang juga jaga kesehatan dan kecantikan Anda di Ultimo, klinik kecantikan yang memberikan bukti bukan janji yang tidak pasi.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment