Printer Terbaik Untuk Kantor

Membeli printer terbaik untuk kantor minimalis anda tentunya perlu diperhitungkan dengan cermat. Banyak ragam atau jenis printer yang ada di pasaran, tapi memilih printer yang sesuai kebutuhan diperlukan usaha lebih. Printer Brother HL 2130 merupakan printer yang bisa dijadikan partner kerja anda, 

berikut kelebihannya:
  1. Hasil cetakan yang cukup tajam dan bersih. Dengan resolusi yang mencapai 1200 x 600 dpi, hasil cetakan anda akan sangat maksimal. Resolusi sebesar itu, sejatinya bisa membuat hasil cetakan lebih tajam dan bersih. Dengan cetakan seperti ini, kebeutuhan kantor akan cetakan berkualitas akan terpenuhi.
  2. Kecepatan printer ini sangat bagus. Kecepatan printer ini bisa mencapai 22 ppm (page per minute). Dengan kecepatan seperti itu, kebutuhan kantor untuk memiliki alat cetak yang cepat bisa terpenuhi. Printer ini bisa dijadikan partner kerja yang baik untuk menemani kedinamisan usaha anda.
  3. Printer ini mampu menampung kertas sebanyak 250 lembar. Jadi, jika anda akan diminamalisir untuk mengganti cetakan setiap saatnya, karena penampungan sudah lebih dari cukup. Selain itu, fitur percetakan pada printer ini terdapat pada dua sisi kertas sekaligus.
  4. Yang sangat membedakan printer ini dengan yang lainnya ialah kekhasan Brother yang yang menyimpan cartridge tonernya dan drum unit yang terpisah. Hal itu untuk memudahkan pengguna untuk merawat printer ketika hendak mengganti warna atau lain sebagainya. Selain itu, penjualannya pun di buat terpisah, hal itu sebagai cara Brother untuk menemani pengguna ketika hendak menggantinya tanpa harus kesulitan memilih dari merk lain.
  5. Harga yang di patok printer ini tentunya sangat terjangkau sekali. Printer ini dipatok kurang dari satu juta rupiah atau lebih tepatnya pada kisaran 800 ribuan. Pembiayaan yang minimalis ini tentunya akan sangat membantu pada keuangan kantor anda agar lebih hemat.
Dari lima kelebihan Printer Brother HL 2130, kebutuhan kantor dalam urusan cetak mencetak bisa terpenuhi dengan baik. Printer terbaik untuk kantor yang memiliki lingkup kecil bisa anda dapatkan dari printer Brother jenis ini. Kualitas yang mumpuni, kemudahan dalam perawatan dan harga yang sangat terjangkau bisa menjadi pertimbangan anda untuk membeli printer ini.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.