Andromax R2 bisa mengobati rasa lapar mata

Ketika berpuasa waktu berbuka puasa merupakan hal yang ditunggu-tunggu. Agar ketika menunggu waktu berbuka puasa tidak terasa lama, maka anda bisa melakukan ngabuburit untuk menunggu waktu berbuka puasa tiba. Sebagian orang ada yang menunggu berbuka puasa atau ngabuburit lapar mata dengan jalan-jalan, kemudian ada juga yang ngabuburit dengan mengikuti pesantren kilat, selanjutnya ada juga yang ikut membantu untuk menyiapkan makanan berbuka puasa.

Salah satu ngabuburit yang bisa mengobati lapar mata yaitu dengan cara jalan-jalan, selain itu juga dengan teknologi yang semakin berkembang. Anda juga bisa mengobati rasa lapar mata anda dengan menggunakan teknologi yang terdapat pada ponsel. Apalagi sekarang ini dengan ponsel yang canggih, maka anda bisa mencari apapun yang anda ingin ketahui melalui koneksi internet pada ponsel anda.


Salah satu brand ponsel yang bisa mengobati rasa lapar mata anda yaitu ponsel Andromax R2 dari Smartfren. Ponsel Smartfren yang satu ini sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Teknologi yang satu ini merupakan teknologi yang bisa memudahkan anda untuk melakukan koneksi internet dengan super cepat dan tanpa ada hambatan. Dengan teknologi 4G LTE juga, maka anda juga bisa menikmati menonton berbagai video secara langsung di Youtube, selain itu juga anda bisa menonton film kesukaan anda di ponsel Andromax R2 secara langsung untuk mengobati rasa lapar mata anda tanpa harus berjalan-jalan keluar rumah. Selain itu juga dengan teknologi 4G LTE yang berada di ponsel Andromax R2, maka anda bisa menikmati layanan VoLTE atau Voice over LTE. Dengan layanan yang satu ini anda bisa dengan jelas mendengarkan suara lawan bicara anda ketika melakukan panggilan di ponsel. Selain itu juga anda bisa melakukan video call dengan suara yang jelas.

Anda ingin memiliki ponsel Andromax R2 dari Smartfren? anda bisa mendapatkan ponsel canggih yang satu ini dengan harga Rp. 1.300.000. Anda bisa membelinya di toko-toko ponsel terdekat ataupun juga di toko-toko online. Obati rasa lapar mata anda dengan Andromax R2.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.