Manfaat BB Cream Dan CC cream

Kalau kita lihat bahwa selama ini alas bedak dikenal sebagai produk make-up, namun kini telah hadir krim yang bernama BB Cream Etude yang merupakan singkatan dari Blemish Balm atau Beauty Balm, serta CC cream atau Color Correcting untuk memenuhi kebutuhan memoles wajah dan memperbaiki tampilan kulit wajah anda supaya terlihat leih cantik, segar dan menawan. Karena tujuan dari semua wanita dalam mempercantik wajah dalah pilihan nomor satu daan tidak sedikit orang yang mengeluarkan uang banyak hanya demi kecantikannya. Dari BB dan CC ini semua bisa anda beli dan dapatkan di femaledaily sebuah situs yang menjual beberapa alat kecantikan untuk anda dengan harga yang terjangkau dan produk berkualitas.


Diera sekarang ini hal yang paling banyak digunakan wanita pada wajahnya sebagai lapisan dasar alas bedak atau foundation. Kebanyakan yang mereka pilih adalaah bb yang memiliki tekstur padat dan berbagai jenis gradasi warna yang dapat digunakan untuk sehari-hari pada jenis kulit berbeda. Maka dengan ini, marilah kita lihat manfaat dan perbedannya dari BB dan CC.

Memahami Perbedaan Manfaat

Manfaat BB cream tentunya ia memiliki tekstur yang lebih ringan dari alas bedak, namun lebih pekat dibandingkan pelembab berwarna atau CC. BB cream terkadang mengandung SPF dengan bahan utamanya adalah antioksidan yang akan membantu anda melindungi kulit terhadap radikal bebas dan kerusakan dari polusi. Anda juga akan menemukan jenis dari BB cream yang terbatas. Sementara itu produk terbaru yang baru saja diluncurkan dalam bentuk CC atau cream atau dikenal sebagai Color Correcting adalah formula yang lebih ringan dibandingkan BB cream atau alas bedak pada umumnya. Sebagian besar CC cream memiliki tekstur krim lembut yang sangat ringan dan halus. Sehingga konsep dibalik CC cream adalah menyamarkan perbedaan warna kulit pada wajah, kemerahan dengan menambahkan bahan lycopene untuk membantu mengurangi kemerahan dan memberikan nutrisi vitamin C agar wajah tampak cerah dan bercahaya. Demikian manfaat BB cream BB Cream Etude dan CC cream pada wajah anda. Segera kunjungi femaledaily.com untuk mendapatkan peralatan kecantikan wajah anda.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.