Sudah Saatnya Memiliki ID CARD

Motivator mengatakan bahwa bisnis bermula dari silaturahmi yang baik. Definisi silaturahmi dalam hal ini memiki banyak makna, namun yang paling penting adalah bahwa silaturahmi merupakan upaya manusia agar memiliki banyak teman, apakah itu teman bisnis, teman sejawat ataupun teman dalam konteks bidang tertentu. Silaturahmi perlu dilakukan dengan cara yang baik dan harus membawa kebaikan. Silaturahmi yang baik tentunya akan bermanfaat bagi pihak yang terlibat dalam silaturahmi itu sendiri. Cara sederhana untuk memulai silaturahmi adalah dengan memiliki kartu nama atau id card. Dengan memiliki kartu ini, orang tidak perlu repot-repot untuk memperkenalkan diri secara panjang lebar, namun cukup dengan memberikan kartu ini saja. Langkah efektif dan efisien bukan, hal penting lainnya adalah dengan memberikan kartu nama kepada orang lain berarti kita sudah berupaya membantu orang lain untuk melupakan kita. Melihat pentingnya prinsip tersebut, banyak sekali perusahaan yang bergerak dalam dunia percetakan yang menawarkan jasa cetak id card.

Penting sekali untuk dipahami bersama bahwa kartu nama ini merupakan alat pengenal yang memiliki banyak manfaat. Walaupun sebagian besar hanya berisi nama, alamat tempat tinggal, dan pekerjaan, terkadang ada juga informasi tambahan seperti jaringan bisnis yang digelutinya. Oleh sebab itu, bagi para pelaku bisnis kartu nama begitu sakral keberadaannya. Usaha bisnis para pengusaha bisa disebabkan oleh jalinan silaturahmi yang berawal dari kartu nama ini. Maka dari itu, tidak salah memang jika ada motivator yang menganggap bahwa kesuksesan seseorang berawal dari kartu nama. Alat ini bisa memperkuat jalinan silaturahmi, ketika berkenalan untuk pertama kali di suatu acara atau tempat alangkah baiknya bekali rekan yang baru kita kenal dengan kartu nama kita. Hal ini realistis, ketika teman kita tersebut membutuhkan informasi mengenai kita atau bisnis kita, dengan mudahnya ia akan menghubungi melalui informasi yang terkandung dalam kartu nama itu.

Maka dari itu, orang-orang yang berprinsip ingin memelihara silaturahmi antusias sekali untuk membuat kartu nama. Menyikapi permintaan yang banyak, banyak perusahaan digital printing yang memberikan jasa cetak id card. Kartu sederhana multifungsi ini patut untuk dimiliki, terlebih jika orang tersebut adalah para pengusaha. Namun, tidak ada salahnya pula bagi orang biasa pun memiliki kartu nama.


Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.