Pasang Mifi Pada Kantor Anda

Jika sebelumnya sudah menjelaskan beberapa kelebihan termasuk harga mifi dari salah satu perusahaan ternama smartfren yang terus menciptakan generasi terbaru dari teknologinya, baik handphone, jaringan, termasuk modem dan wifi atau mifi miliknya. Nah pada pembahasan kali ini kami akan memberikan anda solusi untuk yang membutuhkan jaringan yang dapat diakses oleh orang-orang yang berada di kantor anda misalnya. Jika zaman dahulu sebagai atasan mungkin memerintahkan tugas yang ada kaitannya dengan internet, biasanya mengeluarkan uang untuk membeli pulsa dan langsung menugaskan kepada karyawan anda. Namun kini hal tersebut sudah tidak lazim, karena banyak cara yang dilakukan untuk mengakses internet dengan kecepatan yang sangat kuat dan koneksinya lancar. Nah jika anda ingin membuka layanan wifi untuk dapat diakses oleh karyawan anda di kantor atau di tempat kerja lainnya, kini hadir sebuah produk teknologi terbaru dari smartfren yaitu mifi 4g. jika anda bertanya bagaimana cara peggunaannya?

Pasang Mifi Pada Kantor Anda

Penggunaan mifi sangatlah mudah, anda cukup mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan mifi tersebut. Dan pilihlah mifi dari smartfren, karena ketika anda membeli kemudian mulai mengaktifkan, maka mifi tersebut akan dapat langsung dipakai dan dapat diakses oleh karyawan anda atau pengguna handphone maupun computer lainnya dengan terakses oleh 32 pengguna melalui jaringan wifi yang didapat dari mifi tersebut. Jika anda sudah melakukan pembelian, pasangkan mifi dengan ukuran yang mungil dan kecepatannya yang maksimal dibekali jaringan layanan 4G LTE untuk dapat mengakses internet dengan cepat. Anda bisa memasngkannya di berbagai tempat, mau dipasangkan di depan meja anda, atau bisa juga dipasang di atas pelapon supaya mudah membagi jaringan kepada pengguna lainnya baik diakses oleh handphone maupun computer. Jika anda memasang mifi tersebut jelas memberi kemudahan kepada karyawan anda untuk mengakses internet bukan? Selain itu juga kantor anda menjadi lebih profesional dengan dibukanya akses wifi untuk kebutuhan kantor.

Ayo tunggu apalagi, segera pasangkan mifi 4g dari smartfren dengan berbagai tipe untuk kantor anda, misalnya rumah sakit, sekolah, kantor pemerintahan, dan kantor-kantor lainnya yang selalu membutuhkan jaringan layanan internet. Selain itu juga anda juga mendapat paket murah dari smartfren perbulannya mulai harga paket Rp.70.000 dengan akses bebas tanpa syarat dan tanpa kuota.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment