MENGGAPAI CITA-CITA DI COLLEGE UNIVERSITY INDONESIA

Pasti setiap orang menginginkan cita-cita yang sangat tinggi di dalam cita-citanya menginginkan ada kesuksesan pada dirinya. Dan mungkin di dalam sebuah kesuksesan itu tidaklah mudah, kita harus jatuh bangun untuk mendapatkannya.

Di dalam sebuah gapaian akan sebuah cita-cita haruslah setiap orang mengkonsep akan dirinya tidak bisa kita pungkiri di dalam sebuah kenyataannya haruslah ada sebuah rangsangan atau stimulus di dalam sebuah penggapaian akan cita-cita tersebut. Adapun di dalam rangsangannya memanglah butuh sebuah lembaga atau sebuah institusi atau universitas di dalam akan perjuangan tersebut. Untuk menyelaraskan hal itu sekarang sudah ada college university Indonesia, yang dimana di dalam universitas ini yaitu banyak mempelajari sebuah ilmu yang akan berdampak terhadap masyarakat luas.

Selain itu di college university Indonesia memiliki dosen-dosen ternama yang mana akan membantu anda di dalam proses akan tujuan tersebut. Adapun di dalam college university Indonesia dimana kampus ini memiliki 13 program seperti: fakultas kedokteran, fakultas dokter gigi, fakultas matematika dan pengetahuan alam, fakultas ilmu sosial dan politik, fakultas kebudayaan, fakultas ekonomi dan lain sebagainya.


Beberapa fakultas yang disebutkan di college university Indonesia memang ternama dan juga banyak dari alumni universitas Indonesia yang bekerja di pemerintahan , perusahaan, rumah sakit ternama ataupun menjadi seorang entertainment dan mungkin hidup itu adalah sebuah pilihan sehingga kita harus benar siap di dalam menopang dari keberagaman akan sebuah cita-cita tersebut.

Masih banyak yang dihadirkan di universitas Indonesia juga melakukan study tour ke luar negeri untuk membandingkan pembelajaran yang ada di Indonesia dengan luar negeri sehingga di dalam universitas Indonesia memang menjadi sebuah pertimbangan akan karakteristik seperti apa ketika pembelajaran yang ada diluar dengan pembelajaran di dalam negeri.

Dengan demikian ingin menggapai cita-cita yang sudah kita pendam sejak kita masih duduk di bangku sekolah kini universitas Indonesia bisa merealisasikan akan cita-cita yang ada inginkan dengan anda menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment