Shabu Gen: Restoran Shabu Shabu Terbaik di Jakarta!



Shabu – shabu merupakan makanan khas Jepang yang banyak digemari oleh orang – orang Indonesia. Selain rasanya yang sangat sedap, makanan ini pun menyehatkan tubuh. Shabu – shabu ini terdiri dari daging dan sayuran yang di masukkan kedalam kuah kaldu. Cara penyajian shabu – shabu juga terbilang unik karena anda harus memasaknya sejenak terlebih dahulu. Salah satu rekomendasi terbaik untuk menyantap shabu – shabu yang hangat ini adalah di Shabu Gen. Ini adalah restoran yang menyajikan shabu – shabu sebagai menu utama. Banyak orang yang sudah mengunjungi tempat ini dan sebagian besar sangat merekomendasikan tempat ini untuk anda kunjungi. Restauran ini memang cocok untuk pergi bersama teman dan keluarga. 

Restoran shabu ini terletak di The Plaza, Lantai 46, Thamrin, Jakarta. Pengunjung dapat memilih menu shabu – shabu yang disediakan oleh restoran ini. Anda bisa memesan Shabu – Shabu Lunch Set yang menggunakan RIbeye dan Sirloin yang diimpor dari Amerika Serikat masing - masing sebanyak 120 gram. Bagi anda yang sangat menyukai daging sapi, restoran ini juga menyediakan menu shabu special beef yang terdiri dari , ribeye dan sirloin sebanyak 150 gram.Harga shabu yang ditawarkan oleh restoran ini bervariasi yaitu mulai dari 450.000,00 hingga Rp. 1.800.000,00. Tidak hanya daging sapi, anda juga bisa memesan daging wagyu Australia yang sangat empuk. 

Selain shabu sebagai menu utama, pengujung juga dapat memesan beberapa menu lain yang ditawarkan oleh restoran ini seperti, ramen, sukiyaki,grilled tuna and grilled tuna and scallop teriyaki sauce, udon dan lain sebagainya. Tidak hanya soal rasa, anda juga akan dimanjakan oleh fasilitas yang tersedia di restoran ini diantaranya adalah parkir dengan sistem valet dan konektivitas Wi-Fi. Bagi anda yang menginginkan jamuan makan di ruang pribadi, maka restoran ini dapat menyediakannya untuk anda. Oleh karena itu, untuk anda yang sangat menyukai shabu – shabu yang berkualitas dengan pelayanan terbaik, Shabu Gen adalah restoran yang dapat memberikan kenyamanan rasa dan pelayanan untuk anda.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.