Berbagai Keunggulan dari Universitas Indonesia

Berbagai Keunggulan dari Universitas Indonesia
Untuk memilih jenis universitas yang ada di Indonesia tentu saja harus universitas yang terbaik. Jangan sampai kita salah dalam memilih universitas tersebut sebab hal ini akan berpengaruh terhadap kelanjutan kita disaat sudah lulus nanti. Jika kita akan mengambil program study in Indonesia maka tidak salah jika kita memilih Universitas Indonesia sebab UI sudah berpengalaman selama lebih dari 160 tahun di bidang pendidikan.

Sampai saat ini UI terus berkomitmen dalam mengembangkan sistem pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang terbaik. Semua lulusan UI diharapkan mampu memenuhi semua tantangan yang terdapat di masyarakat. Kelebihan UI dari universitas yang lainnya yiatu memiiki reformasi untuk terus berjuang dalam bidang pendidikan dengan mengedepankan pandangan gelobal dan penelitian.

Ada beberapa keuntungan jika kita memilih UI sebagai tempat melanjutkan pendidikan antara lain :

Tempat yang strategis

Letak UI yang sangat strategis tersebut merupakan salah satu alasan kita untuk memilih tempat ini sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Lokasi Universitas Indonesia ini sangat strategis sehingga bisa dengan mudah di tempuh dari berbagai arah.

Fakultas terbaik

Jurusan perkuliahan yang terdapat di Universitas Indonesia semuanya merupakan pilihan fakultas terbaik. Dengan berbagai fakultas tersebut membuat UI menjadi satu-satunya universitas di Indonesia yang mendapatkan predikat universitas terbaik di Asia.

Dosen internasional

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh UI yakni memiliki dosen pengajar yang berasal dari luar negeri. Kemampuan seorang dosen internasional tentu sangat berbeda dengan dosen yang hanya berkecimpung di dalam negeri saja. Dosen internasional lebih berpengalaman dalam hal memberi pelajaran yang berharga buat para mahasiswa.

Program studi

Salah satu kelebihan dari Universitas Indonesia ini yaitu memiliki program studi yang jarang dimiliki oleh universitas yang lain yakni program pertukaran pelajar serta program studi di luar negeri. Melalui dua program tersebut kita bisa merasakan bagaimana rasanya belajar di luar negeri.

Itulah beberapa keunggulan jika kita memilih study in Indonesia yakni di Universitas Indonesia.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment