Shabu Gen, Restoran Jepang Terpopuler Di Indonesia

Shabu Gen, Restoran Jepang Terpopuler di Indonesia
 Bagi kaula muda terutama di kota Jakarta makan-makan atau traktir-traktiran merupakan hal yang lumrah. Mereka akan mencari restoran yang menghadirkan menu spesial dan unik. Seperti Shabu Gen menjadi pilihan best shabu shabu Jakarta. Restoran ini menghadirkan menu-menu Jepang yang spesial. 

Bagi Anda yang baru mencicipi nikmatnya sajian di Shabu Gen akan terkesima karena sajian menu daging yang variatif. Yang tidak biasa makan daging sapi akan ketagihan di sini, dalam satu kali gigitan langsung lumer di mulut. Shabu Gen benar-benar restoran best shabu shabu Jakarta yang menjadi incaran penggemar makanan Jepang. Sajian shabu shabu sebagai makanan mewah di negerinya dengan menggunakan jenis daging yang berkualitas tinggi. Jenis makanan ini terbilang unik karena penyajiannya pun dengan cara yang apik. 

Setelah daging diiris tipis, beberapa sayur pun turut dihidangkan dalam wadah serta panci yang berisi kuah lengkap dengan pemanasnya di meja makan. Kemudian Anda bisa langsung merebusnya dengan memasukannya ke dalam panci kemudian disantap selagi panas dengan berbagai pelengkap lainnya. Cara ini mungkin merupakan cara penyajian yang terbilang unik di negara kita. Di Shabu Gen Anda akan merasakan rasa premium shabu shabu seperti rasa aslinya. 

Dengan menggunakan kualitas daging dan sayuran terbaik dan dengan pengolahan yang ditangani oleh chef yang berpengalaman dari Jepang. Daging yang biasanya digunakan adalah jenis daging yang memiliki kualitas terbaik seperti salah satunya jenis daging wagyu yang memiliki tingkatan kualitas daging sapi tertinggi di seluruh dunia. Begitu pula dengan sayurannya menggunakan aneka sayuran hijau yang segar dan memiliki kandungan bermanfaat. Ciri khas lainnya yaitu dengan adanya kuah dan saus untuk meningkatkan kualitas rasa.

Itulah kepuasan yang akan Anda peroleh dengan mengunjungi restoran Shabu Gen. Apalagi jika makan ramai-ramai dengan teman dekat atau keluarga. Dengan tema Japanese yang kental, seolah Anda sedang berlibur ke Jepang. Shabu Gen dengan menawarkan menu best shabu shabu Jakarta akan memanjakan lidah Anda dengan kualitas menu yang terbaik.


Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment