Sari Ayu Sebagai Produk Khas Indonesia


Sari Ayu Sebagai Produk Khas Indonesia
Indonesia memiliki berbagai produk local yang sangat membanggakan karena memiliki kualitas yang tidak kalah dnegan produk lainnya. Selain di dalam bidang kuliner, indonesia juga emiliki produk local dalam bidang alat – alat kecantikan. Nama brand yang ternama dan go public yaitu produk kecantikan sari ayu. 

Ya perusahaan sari ayu sendiri sudah lama berdiri di indoensia, karena memang pendirinya juga orang indonesia. produk ini sudah sangat melekat di benak masyakat. Dan juga menjadi produk yang dipercaya oleh masyarakat. Ada banyak sekali produk – produk dari sari ayu ini, dari mulai seperangkat perawatan kulit wajah, make up wajah, make up mata seperti eye shadow sariayu, hingga ke luur mandi dan lotion untuk badan.

Produk sari ayu ini memang sangat disukai oleh orang – orng indonesia. hal ini tentunya tidak terlepas dari kualitas dari produk ini sendiri. Produk sari ayu sangat cocok sekali bagi kulit – kulit orang indonesia. kemudian juga produk – produknya disesuaikan dengan kondisi iklim di indoensia sehingga bila digunakna dalam suhu di indonesia tidak akan bereaksi yang signifikan. 

Selain itu produk sari ayu ini terkenal dengan wanginya. Dari mulai pelembab wajah hingga dengan masker wajah , kemudian juga lulur mandi dari sari ayu sangat enak wanginya. Lalu, produk sari ayu juga terkenal dnegan produk yang aman. Sebab jarang sekali orang yang mengeluhkan efek samping berbahaya ketika menggunakan prouk dari sari ayu.

Produk sari ayu juga ada dalam bentuk lipstik dan eye shadow sariayu. Kedua produk inis angat disuaki oleh masyarakat karena memiliki banyak pilihan warna yang menarik. gradasi warnanya sangat banyak sehingga anda bisa memilih warna – warna kesukaan anda. 

Untuk lipstiknya, selain adari segi warna tentunya juga snagat nyaman ketika dipakai, tidak berbau dna juga mengandung minyak sehingga membuat bibir menjadi lembab. Begitu pun dengan eye shadownya, sangat mudah di oleskan ek permukaan kelopak mata, dan warnanya langsung bisa menyatu dengan kulit sehingga lebih natural dan indah ketika digunakan.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment