Tips Menggunakan Make Up

 
Tips Menggunakan Make Up
Bagi seorang wanita untuk menggunakan kosmetik tidak sembarangan, harus memiliki keterampilan khusus, jiwa seni dan digunakan sesuai kebutuhan. Bagi sebagian pemula yang baru mengenal alat-alat kosmetik yang sangat banyak dan beragam fungsinya, terlebih dahulu harus mencari tau dan informasi mengenai alat-alat dan produk kosmetik bagi para pemula, baik itu menanyakan kepada teman, kerabat atau browsing di iternet. 
 
Bagi kaum wanita ABG atau anak baru gede memang tidak lazim dengan penggunaan make up pada umumnya yang digunakan oleh orang-orang dewasa, karena itulah perlu pengetahuan yang mendasar untuk menggunakan make up. Selain alat-alat kosmetik yang digunakan, perlu diketahui juga produk kosmetik yang memiliki manfaat dan bagi kesehatan dan pastinya harus halal digunakan. Salah satunya adalah produk wardah.

Produk kosmetik dari Wardah memiliki legalitas dari MUI sebagai produk kosmetik yang halal dan aman digunakan, maka dari itu pilihlah produk kosmetik yang aman dan halal dari Wardah. Kembali pada tips menggunakan make up agar terlihat rapih dan bersih pada saat riasan make up di poles pada wajah Anda. 

Salah satunya adalah dengan memperhatikan jenis kulit Anda, jika Anda memiliki warna kulit cerah atau putih, maka pilihlah foundation atau bb cream yang senada dengan warna kulit Anda, penggunaan dari foundation pada wajah adalah untuk menutupi kekurangan yang ada pada wajah Anda, seperti noda hitam atau bekas jerawat. Kemudian gunakan compact powder atau bedak yang tidak terlalu berlebihan, 

Sebetulnya dengan menggunakan foundation saja sudah cukup untuk merias kulit wajah Anda, namun untuk menyempurnakannya dengan menggunakan bedak secara merata dan tipis. Setelah itu, gunakan lipstik yang sesuai, warna natural sepeti pink, adalah warna yang cocok dan simple. Untuk bagian mata, gunakan pensil alis dan maskara sewajarnya saja, karena dengan tampil natural itu lebih baik.

Itulah beberapa tips sederhana menggunakan make up agar wajah Anda terlihat segar, cerah dan cantik. Namun, jangan lupa riasan wajah Anda semuanya harus menggunakan produk yang halal dan aman, yaitu produk wardah. Produk kosmetik dari Wardah ini memang banyak sekali pilihannya, sehingga tidak usah ragu lagi untuk menggunakannya. Untuk membelinya Anda bisa langsung datang ke galeri wardah yang ada di supermarket atau swalayan di kota Anda, atau dapat membelinya secara online atau di toko-toko kosmetik dekat rumah Anda. Pastikan setiap riasan wajah Anda menggunakan Wardah yang halal.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar