Cara Mengusir Ketombe Untuk Kulit Kepala Berminyak

Cara Mengusir Ketombe Untuk Kulit Kepala Berminyak
Permasalahan umum yang sering terjadi, baik itu wanita maupun pria dewasa adalah ketombe. Memang sudah tidak dipungkiri lagi dan sudah menjadi rahasia umum ketombe adalah hal yang sangat memuakkan. Bagaimana tidak, selain rasa yang gatal, terus akan timbul serpihan-serpihan putih di baju kita apalagi ketika kita menggunakan baju yang berwarna gelap atau warna hitam itu otomatis akan terlihat sangat jelas. 

Hal ini lah yang membuat rasa percaya diri kita akan turun karena hal yang sepele kaya gini. Untuk itu, mulai lah dari sekarang untuk memusnahkan ketombe di kulit kepala kita. Beberapa hal yang dapat kita lakukan untuk mengusir ketombe sangat mudah. Cara mengatasi ketombe baik itu menggunakan bahan alami maupun menggunakan shampo. Tapi terkadang menggunakan bahan alami itu cenderung membutuhkan waktu yang cukup lama, dan tidak akan terjamin apabila kita memang rutin menggunakan bahan alami. 

Cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan shampo, karena memang shampo adalah salah satu solusi yang paling baik dan juga tidak harus repot. Tetapi sebelum kita menggunakan shampo, ada baiknya untuk mengetahui jenis kulit kepala kita terlebih dahulu. Kulit kepala kita memiliki 2 kriteria, yaitu kulit kepala yang lembab (berminyak) dan kulit kepala kering. 

Kebanyakan yang memiliki kulit kepala dengan kriteria lembab/berminyak adalah seorang pria, karena itu untuk pria dapat menggunakan shampo dengan kandungan yang memiliki Zink (Zn)/Seng, kandungan ini dapat dengan maksimal mengusir ketombe yang memang kulit kepala berminyak. Sedangkan wanita cenderung memiliki kulit kepala yang kering, dan cocok menggunakan shampo yang memiliki kandungan ZPTO yang akan menyeimbangkan hormon di kulit kepala.

Cara mengatasi ketombe baik itu kulit kepala yang berminyak maupun kulit kepala yang kering dapat diatasi dengan menggunakan 1 shampo. Shampo clear adalah salah satu solusi yang terbaik dan cocok bagi kedua kriteria kulit kepala, baik untuk pria maupun wanita. Dengan kandungan 10 nutrisi yang terdapat pada shampo clear, mampu menyelesaikan pengusiran ketombe secara berkala.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment