Cara Mudah Pemesanan Cetak Mug di Snapy Online


Cara Mudah Pemesanan Cetak Mug di Snapy Online
Trend serba online saat ini tak hanya berlaku bagi mereka untuk melakukan aktifitas berbelanja ataupun konsultasi berbagai masalah mulai dari kesehatan dan lainnya saja, melainkan juga dapat memenuhi kebutuhan cetak anda dalam berbagai hal. Perusahaan percetakan saat ini dapat anda peroleh bahkan secara online, anda hanya perlu duduk manis di manapun sempat, dan lakukan pemesanan kebutuhan cetak yang anda inginkan dan perlukan. 

Seperti cetak mug murah untuk berbagai keperluan seperti untuk souvenir ulang tahun, pernikahan dan juga yang lainnya dapat anda lakukan secara online melalui snapy.co.id percetakan online. Snapy melayani kebutuhan berbagai cetak mulai dari cetak kartu undangan, ID Card, kartu nama, Mug, foto kanvas, digital printing kain dan kebutuhan cetak lainnya secara berkualitas.

Cara mudah dapat anda lakukan dalam melakukan pemesanan berbagai keperluan cetak seperti keperluan cetak mug di snapy.co.id, di mana cara tersebut di mulai dari membuka laman snapy.co.id, kemudian Login atau daftar account. Login tersebut dilakukan sebelum anda melakukan transaksi atau pemesanan barang di snapy, anda dapat mendaftarkan identitas diri terlebih dulu, di mana hal tersebut dilakukan demi melengkapi keterangan pemesan barang yang nantinya bermanfaat untuk alamat pengiriman default pada saat anda melakukan pemesanan. 

Langkah kedua pilih produk dan template yang tersedia di laman snapy.co.id, atau bagi anda yang sudah memiliki desain template sendiri, dapat menggunakan layanan upload template ataupun upload file. Langkah ketiga personalisasikan template pilihan anda dengan berbagai fitur yang disediakan, ubah ukuran, warna dan jenis font atau tambahkan juga gambar ke dalam template seperti foto atau logo yang anda ingin cetak. Selanjutnya periksa barang yang telah dipesan dan pastikan total harga barang telah sesuai dengan jumlah barang yang anda pilih. Berikutnya anda dapat menentukan metode pengiriman untuk pemesanan anda, anda dapat memilih pengiriman melalui kurir atau di ambil langsung di outlet snapy.

Setelah langkah mudah dalam melakukan pemesanan cetak mug murah tersebut di atas sudah selesai anda lakukan, anda hanya perlu melakukan pembayaran melalui fasilitas pembayaran yang tersedia, dan konfirmasikan pembayaran tersebut pada link yang terdapat pada email konfirmasi pemesanan yang anda terima sebelumnya. Setelah proses pembayaran dan konfirmasi selesai dilakukan, maka barang yang telah anda pesan pun akan tiba secara lengkap ke alamat yang anda berikan.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment