Kumpulan Resep Masakan Yang Terbuat Dari Bahan Ayam

Kumpulan Resep Masakan Yang Terbuat Dari Bahan Ayam
Daging ayam adalah salah satu jenis daging yang saat ini banyak sekali digunakan sebagai bahan masakan terbaik. Selain lezat untuk dijadikan berbagai jenis aneka menu masakan, daging yang satu ini pun merupakan jenis bahan yang paling banyak digunakan pada beragam menu masakan yang biasa kita hidangkan di rumah setiap hari. 

Daging ayam saat ini bahkan banyak dijadikan sebagai pilihan bahan makanan yang tepat sebagai bahan daging alternatif di tengah mahalnya daging sapi saat ini. Bagi anda yang tertarik untuk mencoba masakan menggunakan bahan daging ayam berikut ini akan saya paparkan kumpulan resep masakan yang terbuat dari bahan daging ayam.

1 . Soto Ayam

Soto adalah makanan berkuah yang sampai saat ini masih banyak digunakan sebagai resep masakan lezat untuk makanan di rumah. Soto terkenal dengan kuahnya yang kental sehingga sangat cocok sebagai menu makanan sehari-hari. Cara mengolah makanan yang satu ini pun sangat mudah dengan racikan bumbu yang bisa anda beli sendiri di beberapa tempat. Selain itu, jenis masakan yang satu ini dikenal juga di berbagai daerah di seluruh nusantara baik untuk digunakan sebagai masakan menu masakan harian atau sebagai menu masakan komersil.

2 . Opor Ayam

Masakan yang satu ini adalah resep yang sudah ada sejak lama dan sampai saat ini masih merupakan makanan yang disukai oleh banyak orang. Opor terkenal karena bumbunya yang gurih dan kental akan santan. Bagian daging yang biasanya dipakai adalah dada dan pahanya. Anda bisa memilih diantara keduanya untuk digunakan pada opor ayam yang akan anda olah. Jenis makanan yang satu ini mudah sekali untuk anda buat sendiri sebagai olahan rumahan.

Kumpulan resep masakan di atas hanyalah beberapa dari sekian banyak jenis menu makanan lain yang bisa anda jadikan sebagai pilihan. Kini bahkan anda bisa mengolahnya dengan menggunakan sebuah bumbu instan dari NICI atau Nestle Indofood Citarasa Indonesia. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment