Daging Sapi Lezat Hanya Ada di Shabu Shabu Gen


Kuliner asal Jepang baru-baru ini banyak diminati dan menjadi kuliner favorit masyarakat Indonesia, tidak mengherankan jika restoran yang mengusung kuliner khas Jepang mulai menjamur di Indonesia. Selain rasanya yang enak kandungan gizinya yang cukup besar menjadi alasan utama penikmat kuliner Jepang di Indonesia. 

Mendengar kuliner Jepang tentu sudah tidak asing lagi dengan Restoran Shabu-Shabu Gen, khususnya bagi Anda yang berdomisili di Jakarta atau Anda penikmat makanan khas Jepang berupa irisan tipis daging sapi yang dicelup ke dalam panci air panas di atas meja, uuummmmm....sudah terbayang lezatnya menyantap daging sapi panas-panas. Restoran yang buka tahun 2015 di Jakarta ini menyajikan menu kuliner khas Jepang yang sangat pas di lidah dan merupakan best shabu in Jakarta.

Di Jakarta outlet Shabu Shabu Gen berlokasi di sentra bisnis bergengsi, The Plaza lantai 46. Chef Kunio Aoki, orang penting di balik Shabu Shabu Gen memilih melakukan sendiri dalam berbagai racikan, sehingga tidak heran apabila Shabu Shabu Gen menjadi restoran terbaik di Singapura. Memang restoran ini pertama kali buka tahun 2009 di Singapura dan sekarang berekspasi ke Jakarta, bahkan menjadi restoran yang banyak dicari. Shabu Shabu Gen di Indonesia tetap mempertahankan keaslian Shabu Shabu Gen di Singapura dan hanya menyajikan daging sapi premium terbaik dari Jepang. 

Berbagai menu spesial dapat Anda temukan di restoran bernuansa warna coklat ini, mau makan siang atau makan malam menu yang ditawarkan dijamin tidak akan mengecewakan lidah. Bayangkan lezatnya makan irisan tipis daging sapi yang dicelup ke dalam kocokan telur ayam dipadu dengan sayur-sayuran dan tahu dalam rebusan air panas di atas meja, semuanya bisa kamu nikmati dengan memesan Sukiyaki Diner Set. 

Menu ini disajikan pada makan malam. Daging sapi yang digunakan adalah daging bagian Sirloin, umumnya daging sapi bagian sirloin kandungan lemaknya lebih sedikit. Selain menu makan malam spesial beragam menu spesial lainnya juga bisa Anda temukan hanya di best shabu in Jakarta yang dibawa oleh Les Amis Group Indonesia.
Share on Google Plus

About Windi Ariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar