Jenis Bahan Yang Disediakan Snapy Untuk Outdoor

Jenis Bahan Yang Disediakan Snapy Untuk Outdoor
Promosi merupakan salah satu strategi yang digunakan dalam dunia marketing. Promosi ini bertujuan untuk memperkenalkan sebuah produk atau jasa yang kita buat kepada masyarakat agar masyarakat mengetahui dan tertarik untuk menggunakan produk yang kita tawarkan. Ada berbagai jenis media yang dapat digunakan untuk produksi, salah satunya adalah media cetak seperti spanduk, baligo, pamphlet, banner dan lain–lain. 

Untuk membuat media promosi tersebut kita membutuhkan bantuan perusahaan percetakan, ada banyak sekali perusahaan yang menyediakan jasa percetakan, sehingga anda perlu selektif dalam memilihnya. Salah satu hal yang dapat menjadi bahan pertimbangan saat memilih perusahaan percetakan adalah harga digital printing yang ditawarkan.

Snapy merupakan salah satu perusahaan percetakan yang dapat membantu anda mencetak media promosi. Secara garis besar media promosi dapat diletakkan di dalam ruangan atau indoor, atau luar ruangan atau outdoor. Snapy dapat menyediakan berbagai jenis bahan untuk media promosi anda dengan harga yang sangat bersahabat. Berikut adalah daftar harga digital printing outdoor dengan berbagai jenis bahan yang akan dicetak dengan resolusi 360 dpi agar terlihat lebih jelas dan lebih baik untuk diletakkan di outdoor. Berikut adalah beberapa jenis bahan yang disediakan snapy untuk outdoor :

Sticker dengan harga 275.000 / m2
Banner dengan harga 325.000 / m2
Backlight banner dengan harga 445.000 / m2
Flexy frontlight dengan harga 495.000 / m2
Flexy mesh dengan harga 465.000 / m2

Media promosi outdoor biasanya diletakkan di tempat–tempat yang mudah dilihat serta mudah diakses, sehingga biasanya disimpan di tempat yang kurang terlindungi baik dari sinar matahari ataupun dari hujan. Sehingga untuk membuat media promosi outdoor anda harus memilih bahan dengan baik dan tepat, sehingga media promosi anda tidak cepat rusak. Selain dari itu kualitas gambar yang dihasilkan juga haruslah merupakan kualitas yang baik, jelas dan tidak buram agar media promosi anda terlihat sangat menarik. Untuk keperluan tersebut Snapy dapat membantu anda bahkan dengan kelabihan lain yaitu harga digital printing yang sangat terjangkau.
Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment