Konsep Snapy Dalam Persaingan Jasa Printing


Konsep Snapy Dalam Persaingan Jasa Printing
Persaingan perusahaan atau jasa printing semakin ketat, perusahan atau penyedia jasa harus memiliki konsep tertentu agar tetap eksis di era serba layanan prima dan kemudahan dalam segala hal. Dalam jasa penyedia printing baik konvensional maupun termutahir tidak hanya hasil akhir saja yang menjadi patokan bagi konsumen memilih tempat jasa printing, tetapi juga pelayanan, kemudahan dan harga yang sesuai. Konsumen yang membutuhkan aneka ragam jasa cetak seperti spanduk, baliho, kartu undangan, kartu nama hingga cetak buku yasin ingin mendapatkan yang terbaik dari tempat jasa atau perusahaan yang dipilihnya.

Salah satu tempat jasa printing terpercaya adalah snapy sebuah perusahaan digital printing dengan konsep baru. Yakni konsep web2web sebuah metode untuk melakukan pemesanan produk ready print untuk kemudian dilakukan pencetakan langsung melalui sebuah situs website misal dalam membuat kartu nama, 

Undangan, cetak buku yasin semua cukup lakukan dengan membuka www.snapy.co.id dan apapun kebutuhan akan cetak dan printing dapat segera terpenuhi. Selain kelebihannya dengan konsep baru ini kelebihan lain snapy adalah :

Berbasis web2print dimana semua sistem pemesanan dijalankan secara online
Tidak perlu keluar rumah hanya memerlukan fasilitas internet di rumah atau kantor lalu pilih produk dan pesan.

Design siap pakai, berbagai macam kategori dapat dipilih untuk setiap produk yang dimiliki, tersedia design-design terbaik, tinggal memilih design yang diinginkan lalu personalize dengan kata-kata yang diinginkan, kemudian pesan.Jika menginginkan design khusus dapat dipesan secara lebih spesifik.tidak perlu datang langsung ke lokasi toko, dapat melakukan kegiatan seperti biasa selama produk yang 

Anda pesan sedang diproses,
Pembayaran dengan transaksi terjamin, rekanan dengan bank-bank terpercaya di Indonesia serta terdapat garansi service dengan jaminan uang kembali.
Mendapat Potongan 20% jika tidak puas dengan hasil cetak di snapy ,syarat dan ketentuan berlaku

Konsep snapy yang berbeda inilah dapat menjadi point khusus untuk memilih sebagai tempat jasa cetak-mencetak dengan kemudahan dan layanan prima, maka aneka cetak sekalipun cetak buku yasin coba di snapy saja.

Share on Google Plus

About windiariska

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 comments :

Post a Comment